Sukses

Entertainment

Bangkitkan Era 90an, Tommy Page Akan Sambangi Indonesia

Fimela.com, Jakarta Banyak yang bilang, tahun 90an merupakan masa keemasan bagi dunia musik nasional maupun internasional. Di antara sederet musisi, nama Tommy Page menjadi salah satu yang mencuat di kalangan penikmat musik. Tak lama lagi, Tommy akan mengajak kamu bernostalgia di Jakarta.

Di eranya, Tommy Page merupakan idola yang hampir seluruh karyanya menjadi hits. Sejumlah karya Tommy yang paling dikenal antara lain A Shoulder to Cry On, I'll be Your Everything, Don't Give Up on Love, dan masih banyak lagi.

Tommy Page Akan Kembali Konser di Jakarta

Meski telah melewati puncak karirnya di era 90an, Tommy Page masih begitu populer di mata dunia, termasuk di Indonesia. Dari sejumlah kandidat, nama Tommy Page menjadi yang paling diinginkan masyarakat melalui hasil survey. Karena itu Adhitama Live selaku promotor bersemangat untuk mendatangkan Tommy ke Indonesia.

Demi menjalin keintiman konser bertajuk Up Close and Personal with Tommy Page, pihak penyelenggara merangkul sejumlah komunitas 80 dan 90an, serta ikatan alumni di beberapa sekolah di Jakarta.

Konser spesial Tommy Page rencananya akan digelar pada 29 Mei 2015 di Kuningan City Ballroom untuk umum. Keesokan harinya, 30 Mei 2015 akan ada show kedua untuk kalangan terbatas di The Hall Senayan City.

Tiket konser Tommy Page sudah bisa kamu pesan di sini. Tiket terbagi menjadi beberapa kategori, mulai dari silver (Rp 880.000) hingga kelas VVIP (Rp 2.750.000). Pastikan kamu tak melewatkan aksi Tommy Page, penyanyi yang juga sempat mengorbitkan Michael Buble, Alanis Morissette, dan Green Day ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading