Sukses

Entertainment

Twenty Siap Rilis di Amerika, di Indonesia Belum Pasti

Fimela.com, Jakarta Film drama-komedi Twenty yang dibintangi Kim Woo Bin meraih sukses di Korea dan beberapa negara Asia lainnya. Di Korea, Twenty bahkan berhasil mengalahkan film-film produksi Hollywood maupun kelas Oscar.

Twenty yang dirilis pada 27 Maret lalu sudah ditonton lebih dari satu juta orang dan meraih pendapatan sekitar 16,5 juta USD sampai awal pekan ini. Keberhasilan itu mungkin bisa terus berlanjut karena Twenty sudah mendapatkan jadwal tayang di Amerika Utara.

Twenty

Seperti diberitakan The Hollywood Reporter, Twenty akan dirilis pada 17 April mendatang dan diputar di sekitar 25 bioskop. Kota-kota yang akan memutar film tersebut diantaranya adalah Los Angeles, New York, Chicago, Dallas, Toronto dan Vancouver. Pihak distributor CJ Entertainment America bahkan sudah berencana untuk mengadakan acara khusus bagi komunitas masyarakat Korea di kota-kota tersebut.

CJ Entertainment America sudah mendistribusikan film-filma Asia di Amerika Utara sejak 2009. Mereka merupakan salah satu distributor film Asia terbesar dan dalam setahun menangani sekitar 20-24 judul film.

[Bintang] Twenty

Sayangnya kesuksesan Twenty belum bisa dirasakan di Indonesia. Sampai saat ini, jaringan bioskop Blitz Megaplex yang cukup rutin memutar film-film Korea dan negara Asia lainnya, belum memutar film Twenty. Bahkan film tersebut belum masuk dalam daftar tunggu atau coming soon.

Twenty yang dibintangi Kim Woo Bin, Junho dan Kang Ha Neul memang sudah tergeser Furious 7 di puncak box office Korea Selatan, tapi masih diminati banyak penonton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading