Sukses

Entertainment

Iko Uwais Punya Obat Ampuh Hilangkan Capek Bekerja

Fimela.com, Jakarta Jarang tampil di pemberitaan belakangan ini bukan berarti aktor laga Iko Uwais sepi dari job. Iko mengaku masih sibuk menggeluti dunia film hingga kehilangan waktu berlibur bersama keluarga. Jika ada kesempatan dan waktu luang, bintang film The Raid ini ingin segera berlibur menghabiskan waktu luang bersama keluarganya tercinta. Baginya bertemu keluarga; anak dan istri tercinta adalah obat capek bekerja.

Soal kerja, Iko memang menggilainya. Bahkan dia cuek agak dengan kondisi tubuhnya. Bersyukur hingga kini masih diberikan kesehatan. Setidaknya Iko punya penawar ampuh jika tubuhnya kelelahan lantaran syuting seharian. "Kasih sayang adalah obatnya. Kalau dari rumah sudah sehat, semua sehat. Obat capek di rumah itu ngelihat keluarga, anak dan istri," ungkap Iko Uwais saat ditemui di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Sabtu (11/4/2015).

Audy Item dan buah hati. (Instagram @ma_ma_dee)

Pengakuan Iko rupanya dibenarkan istri tercinta, penyanyi Audy Item. Diakui Audy, keluarga memang obat ampuh mengusir rasa lelah bagi Iko. Namun tetap saja Audy merasa khawatir dengan sikap Iko yang tak pernah mengeluh. Kata Audy, suaminya selalu tampil prima meski sudah syuting seharian penuh.

"Paling happy memang menghabiskan waktu sama keluarga. kalau capek habis digebukin, ketemu keluarga pasti bahagia. Tapi saya justru ketakutan karena dia (Iko) enggak pernah mengeluh. Saya kadang datang ke tempat latihannya untuk melihat dia. Eh di sana iaa enggak pakai stunt (pemain pengganti). Saya lihat dia jatuh, keguling-guliing. Dianya lebih cuek, saya deg-degan," ungkap Audy.

Baca juga: Jelang Syuting Film Baru, Iko Uwais Pamer Aksi Salto

Audy Item dan Iko Uwais. (Instagram @ma_ma_dee)

Was-was akan pekerjaan Iko tak membuat Audy Item marah dan melarang suaminya 'adu jotos' di depan kamera. Iko Uwais sadar memang begitu caranya mencari nafkah. "Kalau dilarang enggak dapat duit. Kalau main genre romantis nanti lebih marah lagi," goda Iko sambil melirik ke arah istrinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

  • Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais
    Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais

    Audy Item

  • film asal Indonesia yang disutradarai oleh Gareth Evans, sutradara asal Wales.
    film asal Indonesia yang disutradarai oleh Gareth Evans, sutradara asal Wales.

    The Raid

Loading