Sukses

Entertainment

Masih Bau Kencur, Alasan Siti Badriah Belum Menikah

Fimela.com, Jakarta Jalinan cinta antara Siti Badriah dan seorang pria bernama Fahmi telah kandas di tengah jalan. Baru setahun berhubungan, keduanya memutuskan untuk berpisah. Namun, tak ada kesan menyesal dari pelantun Brondong Tua tersebut.

Sibad, begitu pedangdut ini akrab disapa, mengatakan dirinya tidak masalah dengan kesendiriannya. Ia justru sangat menikmati status jomblonya sekarang ini. Ia tak buru-buru ingin mencari pengganti Fahmi. "Karena satu masih muda. Kedua, aku seneng sama kesendirian sekarang," kata Siti Badriah di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (12/4).

(Baca juga: Siti Badriah Malam Mingguan Bersama Jomblo se-RT)

Siti Badriah. (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Pasca putus hubungan asmara dengan Fahmi, Sibad menyatakan dirinya didekati beberapa pria. Ia tak mempermasalahkan latar belakangpekerjaan para pria yang akan memersuntingnya.

"Ada beberapa yang deketin juga. Ya, siapa, sih, yang nggak mau sama artis. Tapi aku lagi fokus sama kerjaan. Soal komunikasi sama mantan juga baik," ujarnya.

Siti Badriah. (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Ketika disinggung tentang pernikahan, wanita kelahiran 11 November 1991 ini mengatakan masih bau kencur. Orang tuanya pun tak pernah mendesak Sibad untuk segera mengakhiri masa lajang.

"Orangtua nggak desak. Malah nggak izinin Sibad cepat-cepat nikah. Sibad juga kan masih muda, masih bau kencur. Target juga nggak ada. Semua tergantung Allah, dikasihnya kapan," tutur Sibad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading