Sukses

Entertainment

Sam Smith Dipastikan Perform di Billboard Music Awards 2015

Fimela.com, Jakarta Siap-siap, ajang penghargaan Billboard Music Awards 2015 akan hadir kembali dengan berbagai penampilan spesial. Sebagai nominator terbanyak kedua, Sam Smith telah dikonfirmasi sebagai salah satu performer dalam event bergengsi tersebut.

Tak sendirian, dua solois lainnya juga telah mencatatkan namanya di daftar penampil. Mereka ada Hozier, dan mantan personel Jonas Brothers, Nick Jonas. Tiga solois pria ini diplot untuk mencuri hati para penonton dengan kelebihan masing-masing.

Sam Smith siap galaukan BMA 2015

Sam Smith benar-benar layak untuk dipilih. Torehan prestasi membanggakan berkat album debutnya In The Lonely Hour jadi bukti kualitasnya. Akankah pelantun Lay Me Down ini panen dalam BMA 17 Mei 2015 nanti?

Baca Juga: Daftar kategori dan calon pemenang Billboard Music Awards 2015

Di samping itu, dua penyanyi lainnya juga tak bisa dipandang sebelah mata. Nick Jonas dengan karir solonya berhasil mencuri perhatian lewat hits Jealous, serta Chains yang pernah bertengger di posisi 13 dari Hot 100 Billboard. 

Nick Jonas

Demikian halnya dengan solois asal Irlandia, Hozier. Hitsnya Take Me to Church yang bertahan selama berminggu-minggu di chart lagu terbaik. Meledaknya single tersebut juga turut mengangkat penjualan albumnya yang menempati posisi 2 dari chart album Billboard 200.

Kehadiran Sam Smith, Nick Jonas dan Hozier tentu akan membuat Billboard Music Awards 2015 makin meriah. Nama mereka dipastikan mengisi daftar performer menyusul Wiz Khalifa, dan Ludacris yang sudah terlebih dulu diumumkan. Akan ada siapa lagi ya? Jangan lewatkan update terbarunya di Bintang.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading