Sukses

Entertainment

Shaheer Sheikh Taklukkan Nabila Syakieb dan Kirana Larasati

Fimela.com, Jakarta Arjuna India, tak henti tebar pesona. Setelah menaklukkan Kirana Larasati di film 'Turis Romantis', kini Shaheer Sheikh siap meluluhkan hati Nabila Syakieb di sinetron 'Cinta di Langit Taj Mahal'.

Rencananya, sinetron "Cinta di Langit Taj Mahal" akan mulai ditayangkan ANTV sebulan sebelum Ramadhan. Shaheer berperan sebagai Raihan di sinetron produksi ANTV dan Maxima Pictures itu. Sementara Nabila sebagai Najwa.

Arjuna dari India, Shaheer Sheikh. Foto: Instagram

Akting Shaheer semakin digemari di Indonesia karena Shaheer mulai lancar berbahsa Indonesia. Di trailer film 'Turis Romantis' misalnya, Shaheer banyak berbicara dengan bahasa Indonesia sehingga mudah dipahami oleh penggemarnya. Kirana mengimbangi akting Shaheer dengan sikap judesnya yang khas.

Lantas bagaimana kelak akting Nabila Syakieb? Nampaknya hal ini membuat banyak orang penasaran. Apalagi syuting sinetron 'Cinta di Langit Taj Mahal' akan dilaksanakan di India dan Indonesia. "Rencana syutingnya dua negara," ujar Ody Mulya Hidayat, produser Maxima Pictures saat dihubungi Jumat (17/4).

Cantiknya Nabila Syakieb selalu membuat orang terinspirasi

Dia berharap pasangan baru, Nabila Syakieb dan Shaheer Syeikh di sinetron ini bisa menarik minat penonton. "Ini langkah baru kami di sinetron. Semoga diterima masyarakat," harapnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading