Sukses

Entertainment

Cita Citata: Stop Pembajakan Agar Artis Lebih Semangat Berkarya

Fimela.com, Jakarta Beberapa Musisi kenamaan berkumpul pada Jumat, 17 Apri 2015 di Jalan Adityawarman nomor 61, Kebayoran Baru. Salah satu musisi yang ikut berkumpul adalah penyanyi dangdut Cita Citata.

Cita Citata bergabung dengan beberapa artist lainnya untuk untuk mengutarakan gerakan anti pembajakan. Menurut Cita, dengan adanya gerakan ini akan membuat para musisi lebih nyaman dan semangat menciptakan lagu.

Cita Citata dukung langkah pemerintah musnahkan pembajakan. (Foto: Galih W Satria/Bintang.com)

Baca Juga: Cita Citata Dukung Polisi Tebas Pembajakan Musik

"Artis bisa lebih nyaman dan semangat bikin karya jika pembajakan dihentikan. Jadi artist bisa lebih diuntungkan", Ujar pelantun lagu Sakitnya Tuh Disini tersebut.

Cita berharap dengan gerakan anti pembajakan, para musisi tidak dirugikan. Menurutnya Pembajakan adalah pelanggaran karya cipta.

Beberapa Musisi ingin pembajakan dihapuskan. (Foto: Galih W Satria/Bintang.com)

Setelah pertemuan di di Kebayoran Baru, para musisi jalan kaki menuju Markas Besar Polri. Sayang Cita Citata tidak dapat mengikuti para musisi ke Mabes Polri dikarenan kesibukannya.

Cita Citata juga menyatakan bahwa Pembajakan harus dimusnahkan karena merugikan musisi. Cita sendiri sangat mendukung gerakan ini karena dia menganggap gerakan anti pembajakn ini sangat penting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading