Sukses

Entertainment

Tips Awet Muda Ineke Koesherawati

Fimela.com, Jakarta Meski telah berusia 39 tahun, namun Ineke Koesherawati masih tetap terlihat awet muda. Namun, ia mengaku tidak melakukan perawatan khusus untuk menjaga supaya awet muda. Hanya, menjalani hidup dengan apa adanya adalah jurus jitu.

"Enggak pernah punya tips. Jalani hidup apa adanya. Mungkin bahagia ada anak-anak yang suka nemenin. Namanya manusia pasti akan tua juga. Akan ada masanya tua. Jadi nikmati aja hidup ini," kata Ineke merendah, saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat (17/4/2015).

Ineke Koesherawati (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tapi sebisa mungkin, sebagai perempuan ia harus tampil cantik. Ia tak mau terlihat kumal dalam berpenampilan. Ini juga yang akan menunjang penampakan awet muda.

"Namanya perempuan, penampilan memang harus dipikirkan. Berhijab harus tetap tampil cantik. Masa pakai hijab tapi kumal, lusuh, enggak kan?  Sekalian bersyiar kalau dengan berhijab wanita bisa tetap tampil cantik," tuturnya.

Ineke Koesherawati. (Instagram @inekekoes)

Wanita yang memutuskan memakai jilbab pada tahun 2001 ini sibuk dengan kegiatannya mengurus anak. Kesibukan entertainment masih dilakukannya sebatas menjadi bintang tamu talkshow atau peragaan busana.

Ia menekankan bahwa kecantikan seseorang tak lepas dari kecantikan yang berasal dari dalam diri. Karenanya, disamping penampilan luar, kecantikan dalam juga harus diperhatikan. "Kecantikan harus seimbang. Cantik inner harus diimbangi dengan outter," tutur Ineke Koesherawati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading