Sukses

News & Entertainment

Kisah Cinta Deva Mahenra si Fotografer Playboy di 'Romeo+Rinjani

Fimela.com, Jakarta Nama Deva Mahenra mulai dikenal sejak kemunculannya sebagai pembawa acara di salah satu program televisi. Deva melebarkan sayapnya ke dunia akting sejak 2013 dan telah membintangi lima judul film, salah satunya 'Romeo+Rinjani'. Dalam film garapan Fajar Bustomi ini, Deva berperan sebagai Romeo.

Romeo adalah seorang fotografer freelance untuk majalah outdoor adventure. Selain hobi memotret, ternyata Romeo juga hobi memotret kisah hidupnya di hati banyak wanita. Tak pelak, julukan playboy sangat melakat padanya.

Adegan film 'Romeo+Rinjani. Foto: Starvison Plus

Meski dikenal sering bergonta-ganti kekasih, Romeo memiliki kelemahan dalam berkomitmen. Romeo seringnya gagal membina hubungan yang disebabkan trauma masa kecil. Romeo takut akan pernikahan karena melihat potret buruk tentang kehidupan keluarganya.

Baca Juga: Hamili Kimberly Ryder, Deva Mahenra Siap Tanggung Jawab

Dalam perjalanan menemukan cinta sejatinya, Romeo dihadapkan pada suatu kondisi ketika sang kekasih, Raline (Kimberly Ryder) dinyatakan hamil. Sebagai pria yang bertanggung jawab, Romeo pun akan menikahi Raline setelah kontrak mengambil foto di gunung Rinjani selesai.

Adegan film 'Romeo+Rinjani'. Foto: Youtube

Rencana Romeo untuk menikahi Raline ternyata tak berjalan mulus. Perjalanan ke gunung Rinjani membuat Romeo menemukan sosok lain yang dapat mengisi kekosongan hatinya yaitu, Sharon (Alexa Key). Kedekatan keduanya yang semakin intensif membuat Romeo kebingungan menentukan pilihan hatinya.

Deva Mahenra telah sukses memerankan karakter Romeo dalam film 'Romeo+Rinjani'. Meski diakui pria yang pernah menjadi finalis di Indonesia Idol 2007 ini, karakter Romeo tidak sepenuhnya menggambarkan dirinya. Terlebih sifat Romeo yang playboy. Demi menyelami perannya, Deva rela ditampar berkali-kali saat syuting 'Romeo+Rinjani'.     

Hospital Playlist 2 Raih Rating Tinggi di Episode Perdana
Loading
Artikel Selanjutnya
Sering Bangkrut, Deva Mahenra Tak Kapok Berbisnis