Sukses

Entertainment

Dahlia Poland, Gadis Blasteran di 'Ganteng-Ganteng Serigala'

Fimela.com Kehadiran Dahlia Poland dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala seakan mengobati kekecewaan para penggemarnya. Setelah tak muncul dalam sinetron tersebut, kekasih aktor Fandy Christian ini akhirnya ditarik kembali untuk bergabung di sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Selain Dahlia, sinetron andalan SCTV ini juga dibintangi oleh Kevin Julio, Jessica Mila, Ricky Harun, Aliando Syarief, Prilly Latuconsina.

(Baca juga: Kenalan Yuk Sama Dahlia Poland Pemain Ganteng-Ganteng Serigala )

Dahlia Poland pemeran Thea di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Foto: TwitterDahlia Poland lahir di Seminole County, Florida, Amerika Serikat, 5 Maret 1997. Ia blasteran Amerika Serikat-Jawa. Ayah bernama James Russel Poland asal Amerika Serikat, sedangkan bundanya, Sri Mulyati, keturunan Jawa-Indonesia.Meski masih belia, Dahlia bukan orang baru dalam dunia film dan sinetron. Nama Dahlia sempat menghiasi sejumlah film Operation Wedding (2013)Cinta Dalam Kardus, Bukan Hanya Mata Ketiga, 17 Tahun Ke Atas, 7 Hari 24 Jam.

Akting Dahlia Poland di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Foto: TwitterJuara 1 GADIS Sampul 2011 dan Aktris Pendamping Paling Ngetop SCTV Awards 2014 itu berperan sebagai Thea dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala.Thea adalah bagian dari keluarga vampir yang digawangi oleh Kevin Julio dan Aliando Syarief. Akan tetapi, Thea justru terlibat cinta dengan musuh dari vampir yaitu bangsa serigala.

(Baca juga: Kehadiran Dahlia Poland Sangat Dirindukan Para Fans GGS )

Selain Ganteng-Ganteng Serigala, Dahlia Poland sempat bermain dalam sinetron Kutunggu Kau di Pasar Minggu, Semangat Berjuara,Monyet Cantik 2, Benar-Benar Muslim, dan Putih Abu-Abu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading