Sukses

Entertainment

Kelekatan Dahlia Poland Dengan Thea di Ganteng-Ganteng Serigala

Fimela.com, Jakarta Setelah sempat hengkang dari sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, Thea akhirnya memutuskan untuk kembali. Thea kembali ke sinetron andalan SCTV itu sejak Sabtu, (25/4/2015). Dahlia Poland merasa karakter Thea sudah melekat pada dara kelahiran 5 Maret 1997.

Thea digambarkan sebagai sosok vampr yang lebih manusiawi dibanding vampir lainnya. Jika vampir membenci serigala, maka tidak dengan Thea. Thea justru merasa berhutang budi pada bangsa serigala.

Akting Dahlia Poland di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Foto: Youtube

Kembalinya Dahlia membuat rating Ganteng-Ganteng Serigala meningkat lagi. Terbukti, kehadiran Dahlia memang cukup punya andil untuk kesuksesan sinetron yang juga dibintangi oleh Aliando Syarief ini.

Baca Juga: Kehadiran Dahlia Poland Sangat Dirindukan Para Fans GGS

Karakter Thea menurut Dahlia sangat berbeda dari karakter lain di Ganteng-Ganteng Serigala. Pantas saja, jika gadis keturunan Jawa-Amerika ini sangat menikmati perannya selama di sinetron. Bahkan, karakter vampir keluarga Agra itu seakan-akan sudah sangat lengket dengan Dahlia.

Dahlia Poland. Foto: via apkxda.com

Bukan perkara mudah untuk menghidupkan karakter di suatu cerita. Butuh penghayatan dan pendalaman karakter yang cukup lama. Keterlibatan Dahlia di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala sudah hampir 400 episode.

Keberadaan Dahlia Poland nyatanya dapat membuat sinetron Ganteng-Ganteng Serigala dapat diterima dan selalu dirindukan kehadirannya oleh penonton. Karakter Thea juga telah melambungkan nama Dahlia di jagat hiburan tanah air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading