Sukses

Entertainment

Jadi Pria Melambai, Amec Aris Diejek Teman Sendiri

Fimela.com, Jakarta Mantan drummer band Lyla, Amec Aris menjajal aktingnya dengan membintangi film 'Miemien the Movie'. Di film itu Amec berperan sebagai Devin, cowok melambai. Lantaran perannya itu Amec sempat khawatir bahkan diejek jika harus mengenakan pakaian layaknya seorang banci.

"Awalnya sempat deg-degan untuk soal dandanan. Jangan-jangan harus beneran kayak banci, ternyata enggak. Gue juga tanya apa harus cukur jenggot, katanya enggak usah karena perlu karakter. Pas di foto teaser film ini gue kan gayanya cowok banget. Surprise-nya nanti pas di film-nya," kata Amec Aris di sela syuting film Miemien the Movie, Cirendeu, Tangerang Selatan, Banten, Senin (4/5/2015).

Amec Aris menjajal aktingnya dengan membintangi film 'Miemien the Movie'. Foto: Wimbarsana/Bintang.com

Itu sebabnya Amec harus mencari tahu bagaimana gaya seorang pria yang melambai. Ia mendalami karakternya dengan cara menonton film yang berbau banci, hingga bertanya kepada mereka yang memang berkepribadian seperti itu. Apalagi Amec tak menampik sulitnya menjadi pria kemayu.

Pantas saja keluarga dan teman-teman Amec terpingkal-pingkal mendengat peran yang didapat olehnya. Bahkan ia mengaku sempat menjadi bahan ejekan orang-orang terdekatnya. "Pas tahu ketawa terus. 'Serius lu' ya namanya kerjaan. Kita ketawa-ketawa saja sama teman-teman. Wah gila, habis gue diejek, tapi nggak apa-apa lah," ungkapnya.

Alessia Cestaro membintangi film 'Miemien the Movie'. Foto: Wimbarsana/Bintang.com

Kondisi itu juga berlaku bagi para personel band Lyla di mana Amec pernah menjadi bagian di dalamnya. Meski begitu Amec bersyukur semua teman-teman mendukung langkahnya menekuni dunia akting.

"Awalnya sih mau konsentrasi sama akting, teman-teman dukung banget. Pas mau main film ini mereka juga dukung. Ngumpul juga kemarin merayakan gue main film. Terus mereka tanya ' Lo jadi apa' pas tahu ya ketawa-ketawa saja lah," papar Amec Aris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading