Sukses

Entertainment

Doa Komedian Pepeng di Kicauan Terakhirnya

Fimela.com, Jakarta Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka. Hari ini, Rabu (6/5), Ferrasta Soebardi atau lebih dikenal dengan nama Pepeng meninggal dunia pukul 10 pagi di Rumah Sakit Puri Cinere, Depok, Jawa Barat.

Pepeng sudah hampir sepuluh tahun ini menderita penyakit Multiple Sclerosis. Penyakit ini menyerang sistem saraf pusat dan membuatnya hanya dapat berbaring di tempat tidur. Meski begitu, Pepeng tetap aktif menulis dengan laptopnya. Bahkan, ia menggeluti bisnis kacang goreng hingga ke luar negeri.

(via istimewa)

Tidak hanya itu, Pepeng juga berhasil menyelesaikan studi S2-nya di Universitas Indonesia jurusan Psikologi. Dengan tugas akhirnya Intervensi Sosial, ia meraih nilai A.

Hal menarik lainnya adalah kicauan terakhir Pepeng melalui akun Twitternya @_pepeng. Kicauan tersebut diposting pada 30 Agustus 2014 saat ia harus menjalani opname lagi.

Alih-alih meminta doa, Pepeng malah mendoakan pengikutnya supaya sukses, sehat, dan banyak rejeki. Para pengikut yang membaca kicauan Pepeng kemudian memberikan doa terbaik untuk kesehatan pemandu telekuis Jari-jari ini.

“Semoga lekas sehat, Om Pepeng,” kata seorang pengikut. “Cepat sembuh, sing sabar ya Om,” kata pengguna yang lain.

Ya, Pepeng memang telah menghembuskan napas terakhirnya dan tidak akan kembali lagi. Namun paling tidak, ia sudah tidak merasakan penderitaan dan sakit di dunia ini. Selamat jalan, Pepeng..

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading