Sukses

Entertainment

Senggol Cita Citata, Lesti D'Academy Paling Ngetop di SMA 2015

Fimela.com, Jakarta Berbagai kejutan terjadi di SCTV Music Awards 2015. Salah satunya yakni kemenangan tak terduga Lesti, jawara Dangdut Academy yang sukses 'menyenggol' Cita Citata di kategori Lagu Dangdut Paling Ngetop.

Kematangan Lesti makin bertambah dari waktu ke waktu. Makin mengasah bakat sejak mengikuti Dangdut Academy, jam terbang Lesti di dunia tarik suara juga makin banyak. 

Sebenarnya persaingan di kategori yang dimenangi Lesty terbilang cukup berat. Selain bersaing dengan Cita Citata, lawan berat lainnya yakni Zaskia Gotik. Namun dengan segala yang dimiliki, Lesti buktikan diri sebagai yang paling top di SCTV Music Awards 2015.

Dalam SMA 2015, Lesti juga sempat berkolaborasi dengan pemenang La Academia SCTV, Kirana. Dengan lagu Kejora dan Jadi Matahari, keduanya saling melengkapi satu sama lain, menyajikan perpaduan suara pop dan dangdut yang memanjakan telinga.

Mungkin dalam hati Cita Citata bilang 'Sakitnya Tuh Disini'

Kejora sendiri merupakan single pertama Lesti setelah menjuarai D'Academy. Dengan lirik yang puitis, Kejora seakan mengobati kerinduan para penikmat musik akan dangdut yang 'seperti dulu'.

Kemenangan Lesti di SCTV Music Awards 2015 tentunya tak lepas dari manajemen, fans dan pencipta lagu Kejora, Nurbayan. Kita nantikan ya karya-karya jempolan Lesti berikutnya. Hidup dangdut Indonesia!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading