Sukses

Entertainment

Tabrak Lari, Salman Khan Dibui 5 Tahun

Fimela.com, Jakarta Setelah, beberapa tahun tarik ulur, akhirnya pengadilan India menjatuhkan vonis lima tahun penjara atas kasus tabrak lari yang dilakukannya tahun 2002 lalu. Sekedar mengingatkan, insiden ini menyebabkan seorang lelaki tunawisma terbunuh.

Pada satu malam di bulan September 2002, mobil Salman Khan menabrak sebuah toko roti di Mumbai. Satu dari lima orang yang sedang tidur di trotoar di luar toko roti tersebut tewas .

Salman Khan divonis 5 tahun penjara atas kasus tabrak lari di tahun 2002 (via theguardian.com)

Sejak itu, selama tiga belas tahun, ia menyatakan diri tidak bersalah. Salman Khan mengatakan bahwa sopirnya yang berada di balik kemudi dan berada di bawah pengaruh alkohol.

Namun, Rabu (6/5) kemarin, hakim menyatakan ia bersalah karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol dan menetapkan hukuman lima tahun penjara. Putusan ini jauh lebih ringan karena Salman Khan bisa saja dipenjara selama sepuluh tahun.

Nama Salman Khan pun menjadi trending topic di media sosial. Banyak yang puas dengan keputusan ini karena keadilan telah ditegakkan. Namun tidak sedikit pula yang membela Salman Khan. Salah satunya adalah penyanyi Abhijeet Bhattacharya.

Melalui akun Twitternya, Abhijeet menyatakan bahwa tidak seharusnya trotoar dipakai untuk tidur. Jadi, kejadian ini bukanlah salah Salman Khan maupun pengemudi lain. Menurutmu, siapa yang bersalah? Salman Khan atau tunawisma yang tidur di trotoar?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading