Sukses

News & Entertainment

Lempar Album, Raffi Ahmad Tak Mau Dibilang Penyanyi

Fimela.com, Jakarta Meski telah memiliki sebuah album solo, namun Raffi Ahmad tak mau disebut penyanyi. Ia menganggap dirinya hanya sebagai seorang penggemar musik Indonesia. Tak heran ketika dirinya juga mendaur ulang beberapa lagu lawas.

Lagu-lagu tersebut antara lain Jika-Ari Lasso dan Melly Goeslaw, Air dan Api-Naif, Menikahimu-Kahitna, Masih (Sahabatku, kekasihku)-Ada Band, serta lagu Terbaik Untukmu milik Tic Band.

Raffi Ahmad bersama beberapa pendukung acara. (Galih W. Satria/bintang.com)

"Kan sebenarnya bukan penyanyi, tapi pecinta dan penggemar musik Indonesia. Jadi di situ ada 5 lagu yang gue suka, jadi dinyanyin ulang, sisanya lagu baru," kata Raffi Ahmad di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat (8/5).

Album ini menurut Raffi adalah ekspresi dari dirinya sebagai seorang entertainer. Juga sebagai jembatan untuk menuju album dari grupnya, Bukan Bintang Biasa (BBB).

"Sebenarnya album ini menunjukan ekspresi gue aja. Nanti juga BBB mau keluarin album baru. Bikin sesuatu aja supaya refresh aja, biar nggak boring. Kalau BBB kan seru-seruan, rame-rame nyanyinya," ujarnya.

Erros menjadi salah satu penulis lagu dalam album baru Raffi Ahmad. (Galih W. Satria/bintang.com)

Ia pun merasa senang ketika albumnya diapresiasi oleh penggemar setianya karena berhasil terjual sampai 70 ribu keping.

"Ini juga sebenarnya beruntung aja. Kami dikasih kesempatan, alhamdulilah udah platinum, pas launching udah 70 ribu keping. Saya juga kaget tahu kayak gitu. Penyanyi bukan, tapi senenglah apresiasinya diterima," tuturnya.

;
Loading