Sukses

Entertainment

Jejak Karir Lee Min Ho 9 Tahun Di Dunia Hiburan Korea

Fimela.com, Jakarta Di awal bulan Mei ini, genap sembilan tahun Lee Min Ho berkarir di dunia hiburan Korea. Pria ganteng ini mengawali debutnya lewat drama Secret Campus pada 2006 lalu dan sekarang sudah meraih kesuksesan dan ketenaran.

Lee Min Ho sudah tampil di sejumlah drama, film dan variety show. Ia pun mendapat banyak ucapan selamat dari para penggemarnya yang disebut Minoz. Ada yang mengirimkan karangan bunga dan berbagai hadiah ke agensi yang memanajeri Lee Min Ho, Starhaus Entertainment.

Bersiaplah patah hati karena Lee Min Ho ternyata benar-benar sudah memiliki kekasih. Siapa wanita yang kini mendampinginya?

Seperti dilansir dari kdramastars, para Minoz di Korea ada yang membuat billboard atau papan iklan untuk mengucapkan selamat pada Lee Min Ho. Mereka meletakkan billboard tersebut di beberapa tempat di pusat kota Seoul. Lee Min Ho pun mengucapkan terima kasih pada para Minoz yang sangat perhatian dan mendukung karirnya selama ini.

“Aku sangat senang dan terharu dengan dukungan kalian yang tak pernah ada habisnya. Semua ini sangat berarti buatku. Aku akan membalas dukungan kalian dengan memberikan karya terbaik bagi mereka. Terima kasih semuanya,” ucap Lee Min Ho.

Baca Juga: Pencapaian Baru Lee Min Ho

Pada 9 Mei kemarin, pihak Starhaus Entertainment sudah memberikan ucapan selamat melalui akun Facebook mereka dan menuliskan “Selamat untuk Min Ho untuk perayaan sembilan tahun berkarir. Bersama dengan kami selalu seperti sudah kau lakukan selama ini”.

The Heirs

Lee Min Ho sebenarnya mengawali debut lewat peran-peran kecil di drama Sharp dan Nonstop. Namun pria kelahiran 27 tahun lalu ini baru resmi mengawali debutnya lewat serial Secret Campus pada 2006. Karirnya sempat terhenti sejenak karena mengalami kecelakaan. Lee Min Ho pertama kali menjadi pemeran utama di serial remaja Mackerel Run.

Namanya dikenal luas saat berperan sebagai Gu Jun Pyo di drama Boys Over Flowers (2009) yang sangat sukses. Serial lain yang pernah dibintanginya adalah Personal Taste, City Hunter dan The Heirs. Di tahun ini, Lee Min Ho untuk pertama kalinya bermain film layar lebar. Film bertajuk Gangnam Blues itu termasuk sukses sekaligus menandai sembilan tahun Lee Min Ho berkiprah di dunia hiburan Korea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading