Sukses

Entertainment

Nick Offerman Susul Michael Keaton di Film Biopik McDonalds

Fimela.com, Jakarta Aktor kawakan Hollywood, Nick Offerman segera menyusul langkah Michael Keaton gabung di film biopik McDonalds. McDonalds merupakan waralaba kuliner terbesar di dunia. Offerman akan mengambil peran penting di film yang diberi judul 'The Founder' itu.

Seperti dilansir eksklusif The Hollywood Reporter, Offerman telah mengumumkan keterlibatannya di film biopik McDonalds. Pemain film '22 Jump Street' ini akan melakoni peran sebagai Dick Donald. Peran Dick di waralaba McDonald cukup berpengaruh.

Nick Offerman didaulat menjadi Dick Donalds di film The Founder. Foto: businessinsider.com.au

Film 'The Founder' akan mengangkat kisah bagaimana Ray Kroc (Keaton) bertemu dengan Mac dan Dick McDonald yang mengembangkan usaha burger sejak 1950 di selatan California. Mereka melihat jika wilayah tersebut sangat potensial untuk didirikan usaha kuliner. Langkah ini membawa mereka ke gerbang kesuksesan menjadi miliader dunia.

Baca Juga: Laura Dern Pastikan Gabung di Film Biopik McDonalds

Sebelumnya, nama aktris Laura Dern juga akan bergabung dengan 'The Founder'. Saat ini, keterlibatan Dern masih dalam tahap negoisasi. Dern didaulat menjadi istri dari Ray Kroc. 

Nick Offerman bergabung di film biopik McDonalds, The Founder. Foto: via gavelandgrand.com

Nama Offerman di industri hiburan Hollywood sudah tak asing lagi. Pria kelahiran 26 Juni 1970 ini kerap membintangi serial TV dan film. Berkat aktingnya di sitkom 'Parks and Recreation', ia berhasil menyabet penghargaan di Television Critics Association Award.

Film 'The Founder' direncakan rilis pada 25 November 2016. Selain Nick Offerman, film ini juga dibintangi oleh Laura Dern, Michael Keaton, Wilbur Fitzgerald, Kabby Borders, dan Valeri Rogers. Saat ini, film biopik McDonalds masih dalam proses pra produksi dan direncakan rilis pada 25 November 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading