Sukses

News & Entertainment

Andrie Djarot Mengidolakan Susi Pudjiastuti

Fimela.com, Jakarta Selasa (12/5/2015) lalu, dunia jurnalistik Tanah Air berduka. Salah satu presenter terbaik, Andrie Djarot,  telah berpulang ke rumah Tuhan.

Andrie Djarot meninggal dunia pada pukul 01.50 WIB karena komplikasi paru-paru dalam usia 36 tahun. Berita ini kemudian disiarkan pada pukul 06.30 WIB di televisi.

Presenter Andrie Djarot dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (12/5).

Selama menjadi presenter, beberapa tokoh penting pernah ia wawancarai. Sebut saja Ted Turner, Chairul Tanjung, dan Susi Pudjiastuti. Ia pun pernah mengunggah foto bersama tiga tokoh tersebut ke akun Instagramnya @andjrot.

Hal yang menarik adalah dari ketiga tokoh penting tersebut, hanya ada satu yang juga ia jadikan cover photo di akun Twitter. Bisa disimpulkan Andrie Djarot memiliki kesan tersendiri atau memang mengidolakan tokoh tersebut.

Ya, Andrie Djarot bukan hanya mengunggah fotonya dengan Susi Pudjiastuti ke Instagram. Ia juga menjadikannya cover photo di Twitter.

 

dPreneur with Susi Pudjiastuti.. Sehat selalu ya Bu...

Foto kiriman Andrie Djarot (@andjrot) pada

Baca Juga: Sebelum Meninggal, Andrie Djarot Sempat ke Pelaminan

Terlihat saat itu ia menjadi host di suatu acara yang diselenggarakan oleh salah satu bank. Sayangnya, itu adalah foto candid.
"dPreneur with Susi Pudjiastuti. Sehat selalu ya, Bu" tulisnya.

Andrie Djarot memang sudah tidak lagi bersama kita di dunia ini. Namun paling tidak, ia tidak akan merasakan sakit lagi di sana. Selamat jalan, Andrie..

Loading