Sukses

Entertainment

Kirana Larasati Ingin Pindah Agama

Fimela.com, Jakarta Kirana Larasati mengaku ingin pindah keyakinan. Bahkan, hal ini telah menjadi impiannya semenjak lama. Namun, bukan dalam kenyataan melainkan dalam film. Sebagai seorang aktris, Kirana Larasati ingin mencoba banyak sekali peran dalam film yang dibintanginya.

"Saya juga pingin memerankan peran sebagai orang yang berkeyakinan lain. Saya justru senang kalau dapat peran yang berbeda misalnya memerankan seseorang yang memiliki agama yang beda dengan agama saya," kata Kirana Larasati di bilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (17/5).

Kirana Larasati ingin mencoba berbagai macam peran. (Instagram.com/Kirana Larasati)

"Entah itu jadi biarawati, bikuni. Saya kan hidup enggak sendiri. Saya selalu terbuka dan balajar juga untuk mengerti dan memahami agama-agama lain," ucapnya.

Baca Juga: Totalitas Shaheer Sheikh Pengaruhi Kirana Larasati

Kirana mengaku dirinya adalah seorang dengan pemikiran terbuka. Justru ketika ia tahu tentang agama lain, ia akan sadar dengan perbedaan. Dari situ lah rasa toleransi akan muncul dengan baik dan menciptakan rasa damai di masyarakat.

Kirana Larasati saat premiere film 'Turis Romantis' (Galih W. Satria/bintang.com)

"Tahu agama lain itu bukan hal yang sulit. Lebih ke memahami karena ada banyak agama di dunia ini. Saya menganggap kalau saya mengerti saya bisa toleransi. Kalau udah gitu bisa damai. Kan itu dicari. Damai, tenteram," tutur Kirana yang baru saja dilamar kekasihnya.

Terakhir, Kirana Larasati bermain di film 'Turis Romantis'. Film film tersebut, Kirana beradu akting dengan bintang India, Shaheer Sheikh. Dia menjadi gadis pemandu wisata bagi Shaheer untuk mengeilingi kota Yogyakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading