Sukses

News & Entertainment

Rae Sita Supit Mendidik Anaknya agar Tak Manja

Bintang.com, Jakarta Berbagai cara dilakukan orang tua untuk membesarkan dan mendidik putra-putri tercintanya. Hal tersebut dilakukan agar mereka menjadi anak yang sehat, cerdas, bertanggung jawab, mandiri, dan berguna, serta tidak manja. Hal itu pun dilakukan aktris senior Rae Sita Supit.

Rae Sita dikaruniai tiga orang putri hasil pernikahannya dengan Oke F. Supit, temannya saat masih duduk di bangku SMP. Mereka adalah Jenifer Jill Supit, Georgiana Grae Supit, dan Ravelra Ruth Supit. Salah seorang putrinya itu menikah dengan aktor Umar Lubis.

(Baca juga: Anwar Fuadi: Rae Sita Supit Meninggal Akibat Kanker Rahim)

Rae Sita Supit meninggal dunia karena kanker rahim (via indonesianfilmcenter.com)

Kepada putrinya itu, Rae Sitaselalu berharap agar mereka bisa mandiri dan tidak bergantung dengan orang lain. Selain itu, ia juga selalu mengingatkan kepada tiga putrinya itu agar selalu sabar dan tenang jika sedang menghadapi masalah. Menurut Rae Sita, setiap masalah tentu selalu ada jalan keluarnya yang terbaik.

Semasa hidup Rae Sita Supit memiliki perjalanan karier yang penuh warna. Berbeda dengan artis lain, Rae Sita terjun dalam film saat memiliki tiga putri atas ajakan sutradara kondang almarhum Ami Priyono. Ia membintangi sejumlah film, di antaranya, Gaun Pengantin, Cintaku di Kampus Biru, Guna-guna Istri Muda, Jakarta Jakarta.

Rae Sita Supit

(Baca juga: Warna-warni Hidup Rae Sita Supit)

Setelah membintangi puluhan film, ia justru mengundurkan diri dalam ingar-bingar dunia seni peran. Ia lebih memilih sebagai Public Relations Manager di Sahid Jaya.

Dari situ, Rae Sita Supit kembali dalam dunia  yang masih berkaitan dengan film. Namun, tidak lagi sebagai aktris, tapi sebagai anggota Lembaga Sensor Film hingga menghembuskan nafas terakhir, Rabu (20/5/2015). Menurut rencana, almarhum akan dikebumikan di pemakaman elite, San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Loading