Sukses

Entertainment

Chanyeol Buat Pipi Yeon Hee Memerah di EXO Next Door Episode 13

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menaungi Chanyeol. Pasalnya, Chanyeol berhasil membuat Yeon Hee megingat kenangan masa lalu mereka. Tak sampai disitu, Chanyeol berhasil membuat pipi Yeon Hee memerah di drama seri 'EXO Next Door' episode 13.

Chanyeol nampaknya memanfaatkan betul momen berdua dengan Yeon Hee. Keduanya telah terjebak di sebuah ruangan sejak episode 12. Hingga akhir episode 13, keduanya masih belum berhasil keluar dari ruangan.

Adegan di drama seri 'EXO Next Door' Episode 13. Foto: Daily Montion

Tak mudah memang mengingatkan Yeon Hee akan sosok Chanyeol masa kecil. Terlebih, Chanyeol sudah banyak berubah. Chanyeol pun sempat merasa kesal dengan ingatan Yeon Hee yang lemah.

Baca Juga: D.O Cemburu dengan Chanyoel di 'EXO Next Door' Episode 13

Yeon Hee adalah wanita unik. Pipi Yeon Hee selalu memerah ketika ia merasa malu. Chanyeol ternyata telah berhasil membuat pipi Yeon Hee tiba-tiba memerah. Apa yang sebenarnya dilakukan Chanyeol? Mengapa Yeon Hee begitu malu dibuatnya?

Adegan di drama seri 'EXO Next Door' Episode 13. Foto: Daily Montion

Di sisi lain, kepergian Yeon Hee dan Chanyeol yang mendadak menyisakan tanya bagi para personil EXO. Apalagi bagi D.O yang telah menaruh hati kepada sosok Yeon Hee. Bahkan, D.O sempat dilanda kecemburuan karena rasa curiganya kepada Chanyeol.

Di akhir episode 13, Chanyeol menemukan fakta baru tentang Yeon Hee. Yeon Hee ternyata memiliki benda yang sama dengan milik Chanyeol. Sebenarnya, apakah benda itu? Mengapa Chanyeol sangat terkejut? Buat kalian yang penasaran, kita tunggu saja ya di 'EXO Next Door' episode 14 nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading