Sukses

Entertainment

Lee Min Ho Langganan Jadi Nominasi di Baeksang Arts Awards

Fimela.com, Jakarta Bagi para pecinta K-Drama dan K-Pop mungkin sudah tak asing lagi dengan nama Lee Min Ho. Tak hanya akting, Lee Min Ho juga piawai bernyanyi. Berbagai penghargaan  pernah diraih oleh artis multi talenta ini, seperti Baeksang Arts Awards.

Lee Min Ho sudah lima kali masuk nominasi ajang bergengsi perfilman Korea Selatan itu. Aktor kelahiran 22 Juni 1987 ini sudah langganan sejak Baeksang Arts Awards 2009. Saat itu, Lee Min Ho berhasil masuk dua kategori yakni Aktor TV pendatang baru terbaik dan aktor TV paling popular.

Lee Min Ho. Foto: via jpopasia.com

Namun nama Lee Min Ho harus absen dari ajang tersebut di tahun 2010 dan 2011. Produktivitas Lee Min Ho sebagai aktor diketahui sedaang sangat kurang. Ia tercatat hanya membintangi dua judul drama TV Personal Taste (2010) dan City Hunter (2011).

Baca Juga: Kepopuleran Lee Min Ho & D.O. EXO Dipertaruhkan di Baeksang Award

Pada tahun 2012 hingga saat ini, Lee Min Ho kembali menunjukkan eksistensinya dengan menjadi nominator di Baeksang Arts Awards. Meski kerap masuk nominasi, tak lantas membuat Lee Min Ho mudah menyabet piala penghargaan. Lee Min Ho baru berhasil mendapatkan piala di ajang ini pada tahun 2009 saja untuk kategori aktor TV pendatang baru terbaik.

Lee Min Ho dan Yoona SNSD menjadi pasangan yang serasi di drama 'Innisfree Summer Love'. Foto: kdramastars.com

Seakan tak ingin mengecewakan para fansnya, tahun ini Lee Min Ho berhasil masuk lagi nominasi Baeksang Arts Awards. Bahkan ia dinobatkan di dua kategori yaitu aktor film pendatang baru terbaik dan aktor paling populer. Kepopuleran Lee Min Ho memang benar-benar dipertaruhkan di ajang yang akan dilaksanakan pada 26 Mei 2015 di Kyung Hee University, Seoul ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading