Sukses

News & Entertainment

Selain Boyzone, Boyband-Boyband 90an ini Pantang Kamu Lewatkan

Fimela.com, Jakarta Boyzone baru saja menggelar konsernya di Indonesia pada Jumat (22/5) lalu. Boyband asal Irlandia ini menghibur para penggemarnya dengan lagu-lagu andalan seperti untuk memuaskan para pendengarnya.

Boyzone yang sangat popueler di tahun 90an, ternyata bukanlah satu-satunya boyband yang terkenala pada jamannya. Berikut tim Bintang.com menghimpun nama-nama boyband di tahun 90an yang super kece.

Baca juga: Nonton Lagi Konser Boyzone

1. NSYNC

NSYNC

Sebelum One Direction populer, hampir 2 dekade ke belakang, nama NSYNC menjadi salah satu boyband yang populer. Boyband asal Amerika ini beranggotakan Chris Kirkpatrick, Joey Fatone, Justin Timberlake, JC Chasez, dan Lance Bass. Mereka berlima idola para remaja pada masanya dengan lagu Bye Bye Bye yang bergitu populer.

2. Backstreet Boys

Backstreet Boys

Backstreet Boys merupakan boyband asal Amerika yang terbentuk di Orlando, Florida. Boyband ini beranggotakan A.J McLean, Howie Dorough, Nick Carter, Kevin Richardson, serta Biran Littrell. Lagu-lagu hits mereka seperti I Want i t That Way, Drowning, Shape of My Heart serta Larger Than Life merupakan lagu wajib untuk para penggemarnya.

3. Westlife

Westlife

Westlife mungkin merupakan salah satu boyband yang paling populer di tahun 90a. Dibandingkan Boyzone, NSYNC, ataupun Backstreet Boys, Westlife memang sangat populer di masanya. Para remaja putri saling meneriakkan nama Nicky Byrne, Kian Egan, Mark Feehily, Shane Filan, serta Brian McFadden saat Westlife tampil di atas panggung. Jika kalian tidak pernah mendengarkan lagu ari Westlife, maka lagu-lagu seperti My Love, If I Let You Go, serta Fool Again bisa menjadi permulaan yang baik untuk mendengarkan musik westlife.

;
Loading