Sukses

Entertainment

Menjelang Ramadan, Grup Band Wali Siapkan Kejutan Untuk Penggemar

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh berkah.  Untuk menyambut bulan itu banyak grup band dan penyanyi solo yang mengambil momentum agar dapat memunculkan karyanya di bulan yang penuh hikmah ini. Salah satu grup band yang tidak mau ketinggalan di moment itu adalah Wali.

Sebagai salah satu grup band yang cukup populer di Indonesia, Wali sedang mempersiapkan projeck untuk bulan Ramadan. Nantinya grup band ini akan memberikan kejutan spesial. Namun tak mau banyak bicara, Wali masih merahasiakan hal ini.

Preskon Wali luncurkan single religi 'Ngantri ke Sorga' (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

"Persiapan lain kita menyiapkan sesuatu tapi itu masih kejutan, liat aja seminggu sebelum Ramadan, lagu ini mengantarkan pada kejutan lain," ungkap Faank di Pesantren Jagat Arsy, BSD, Tangerang, Senin (25/5/2015).

Meski demikian, nyatanya Faank dan Apoy sedikit membeberkan rencana mereka meskipun hanya sedikit. "Ini adalah entertainment," kata Apoy. "Ditayangin semua TV Insya Allah," lanjut Faank.

Preskon Wali luncurkan single religi 'Ngantri ke Sorga' (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

Meskipun masih menyimpan rahasia, namun dari perkataan Faank dan Apoy, mungkinkah Wali akan menggelar konser besar-besaran untuk menyambut bulan Ramadan?. Jika iya para penggemar band Wali dan orang-orang yang ikut menyambut bulan penuh hikmah ini akan mendapatkan hiburan spesial sebelum memasuki Ramadan.

Sebelum menyambut itu semua Wali pada hari Senin tanggal 25 Mei 2015 telah disibukkan dalam pembuatan video clip di singlenya yang berjudul "Ngantri Ke Sorga". Lagu ini dipersiapkan untuk meramaikan industri musik Indonesia saat memasuki bulan berkah untuk seluruh umat muslim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading