Sukses

Entertainment

Wajah Konyol Nikita Mirzani yang Jadi Kontroversi

Fimela.com, Jakarta Dengan atau tanpa make-up, mungkin semua orang bakal menganggap Nikita Mirzani cantik. Namun pernahkah kalian membayangkan seperti apa jadinya jika Nikita menunjukkan wajah konyol? Akankah penampilannya masih menarik?

Jika kalian benar-benar penasaran, coba saja lihat foto yang diunggahnya sekita dua bulan lalu ini. Dalam foto tersebut, dia memperagakan berbagai ekspresi wajah komyol, yang pastinya menarik perhatian banyak orang.

 

I dunno what I'm doing #selfi #nunggu di gilir #shooting #ftv #puyeng #sukasukague #alay 😓😪😂🍼💩

A photo posted by nikitamirzanimawardi (@nikitamirzanimawardi) on

Ada sembilan foto yang dikolase jadi satu, dan menunjukkan gaya-gaya yang berbeda. Sontak saja banyak orang yang melemparkan berbagai komentar tentang gaya ibu dua anak tersebut.

Beberapa orang memberikan pujian pada Nikita karena dia tetap terlihat menarik dengan wajah konyol seperti itu. Namun seperti yang bisa diduga, lebih banyak haters yang menghujat penampilan Nikita.

Nikita Mirzani  (Via: sidomi.com)

Beberapa pengguna menyebut wajah Nikita malah terlihat seperti banci. Mungkin make-up terlalu tebal di wajah Nikita membuat penampilannya jadi kurang natural. "Kok kaya banci yah lamalama mukanya..," tulis satu pengguna.

Follower lainnya menghujat Nikita yang dianggap alay karena menggunakan aplikasi B612. Bagaimana pendapat kalian sendiri tentang penampilan narsis Nikita Mirzani ini? Alay atau keren?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading