Sukses

Entertainment

Drama Terbaik Baeksang Awards, Heard It Through the Grapevine

Fimela.com, Jakarta Digelar untuk yang ke 51 kalinya, Baeksang Arts Awards tahun ini memilih 'Heard It Through the Grapevine' sebagai drama terbaik tahun 2015. Drama ini mengisahkan perjuangan cinta Seo Bom dan Ing San di tengah perbedaan kesenjangan sosial yang jauh.

Drama bernuansa sedih ini sudah memasuki episode 28 saat dinobatkan sebagaidrama terbaik. Sebenarnya alur drama ini sangat lambat. Tak heran jika pertumbuhan ratingnya juga lambat.

Bulan Maret lalu rating 'Heard It Through the Grapevine' baru tembus dua digit. Dibandingkan dengan drama 'Producers' yang langsung tembus dua digit saat episode pertama tentu pencapai 'Heard It Through the Grapevine' kalah jauh. Tapi kesetian penonton drama ini patut dipuji.

Drama Terbaik Baeksang Arts Award, Heard It Through the Grapevine. Foto: SBS

Pasalnya, rata-rata Kdrama hanya memiliki 16-20 episode. Drama panjang biasanya akan membuat penonton bosan. Tema yang populer mungkin menjadi jurus manjur 'Heard It Through the Grapevine'untuk jadi yang terbaik.

Baca Juga: Para Peraih Penghargaan Baeksang Arts Awards 2015

Seo Bom dan In Sang adalah remaja yang terjebak cinta. Mereka memiliki anak saat remaja. Mereka berusaha menyatukan cinta demi buah hati meskipun harus berhadapan dengan orangtua In Sang yang kaya dan ingin menyingkirkan Seo Bom karena berasal dari keluarga sederhana.

Drama Terbaik Baeksang Arts Award, Heard It Through the Grapevine. Foto: SBS

Selain menang sebagai drama terbaik, Goh Ah Sung pemeran Seo Bom juga mendapat piala sebagai aktris Tv terbaik Baeksang Art Awards. Baeksang Arts Awards adalah sebuah ajang pemberian penghargaan yang diselenggarakan tiap tahun sejak 1965. Penghargaan ini adalah sebuah kehormatan bagi pencapaian yang luar biasa di industri entertainment Korea Selatan di bidang film, televisi, dan teater.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading