Sukses

News & Entertainment

Catatan Kehidupan Olga Syahputra (10)

Bintang.com, Jakarta Meski telah dimakamkan, makam Olga Syahputra tetap ramai dikunjungi masyarakat, termasuk dari kalangan selebritis. Beberapa di antaranya Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Syahrini. Mereka memanjatkan doa untuk almarhum Olga agar dilapangkan alam kuburnya.

Selain berkunjung ke makamnya, beberapa artis juga bertandang saat acara tahlilan yang dilaksanakan di rumah Olga di bilangan Duren Sawit, Jakrta Timur. Mereka datang, baik hari ke-7 maupun hari ke-40 wafatnya Olga Syahputra. Kesedihan keluarga Olga, juga dirasakan sahabat-sahabatnya.

(Baca juga: Raffi Ahmad: Aku Ingat Terus Sama Olga)

Raffi Ahmad telah selesai menjalankan umrah, lalu apa yang dilakukannya kemudian?

Kesedihan juga dirasakan gadis berjilbab, Heidy, yang disebut-sebut sebagai kekasih Olga. Menurut Heidy, Olga selalu melakukan komunikasi dengannya , meski hanya melalui sambungan telepon. Kedekatan tersebut membuat Olga senang memberikan hadiah kepada Heidy.

"Sayang banget. Kapan aja dia suka telepon. Olga ngasih jam ini ke saya katanya, saya nggak pernah pakai jam, padahal cewek. Belum lama dikasih," ungkap Heidy.

Heidy saat menghadiri acara Hitam Putih.

Usai acara 40 hari Olga Syahputra, pihak keluarga mengatakan akan mendirikan sebuah masjid di atas tanah seluas 1 hektare. Pembangunan tersebut diambil dari penghasilan Olga selama berkarier dalam dunia hiburan. Namun, hingga saat ini diungkapkan di mana dan kapan peletakan batu pertamanya.

Suasana  mengharukan saat acara tahlilan di kediaman Olga Syahputra (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

(Baca juga: Keluarga akan Bangun Masjid atas Nama Olga Syahputra)

Meski begitu, rencana pembangunan masjid tersebut disambut dengan baik oleh sejumlah pihak, termasuk Habib Selon. Ia sering menjadi tempat konsultasi keagamaan Olga dan keluarganya. Ia tentu akan mendukungnya.

“Adalah niat yang mulia kalau pihak keluarga akan membangun masjid. Masjid akan menjadi amal jariyah yang akan mengalir terus pahalanya,” ujar Habib Selon. (Selesai)

Loading