Sukses

Entertainment

BigBang Siap Luncurkan 'We Like 2 Party' Temani Bang Bang Bang

Fimela.com, Jakarta Setelah sebelumnya YG Entertainment merilis poster BigBang, kini label yang menaungi G-Dragon dan kawan-kawan tersebut merilis poster baru. Berbeda dengan poster beberapa waktu lalu, kali ini YG Entertainment merilis poster yang bertuliskan We Like 2 Party.

We Like 2 Party kemungkinan bakal menjadi single baru yang akan mendampingin Bang Bang Bang untuk dirilis pada awal bulan depan. Strategi untuk merilis 2 single sekaligus juga pernah dilakukan BigBang awal pada bulan ini.

Jika pada bulan lalu BigBang merilis lagu Loser dan Bae-Bae, maka pada bulan ini mereka kemungkinan besar akan melakukan hal yang sama. Tanggal 1 Juni kemungkinan besar akan menjadi waktu yang dipilih boyband ini untuk merilis 2 single barunya.

Baca juga: Bang Bang Bang! BigBang Siap Membombardir dengan Single Baru

Janji BigBang untuk merilis single baru tiap bulan memang bukan omong kosong. Terbukti setelah merilis Loser dan Bae-Bae bulaln lalu, mereka juga telah memastikan akan merilis single baru lagi bulan depan.

Poster single baru BigBang berjudul Bang Bang Bang

Poster yang dirilis pada 28 Mei 2015 ini menunjukkan 5 personle BigBang yang berjalan di pantai. Dalam poster tersebut terdapat tulisan We Like 2 Party di langit.

Nampaknya memang We Like 2 Party akan menjadi single terbaru BigBang menemani lagu lain berjudul Bang Bang Bang. Buat para penggemar BigBang, sabar ya karena tangga 1 Juni hanya tinggal 4 hari lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading