Sukses

Entertainment

Dea Ananda Sibuk, Siapa yang Urus Suami?

Fimela.com, Jakarta Lama tak berakting di film layar lebar, Dea Ananda langsung menggebrak dengan tiga judul film. Film pertama yang dirilis tahun ini adalah film berjudul Halu yang diproduseri oleh Shankar RS. Kesibukan istri Ariel Nidji ini pun otomatis bertambah. Lalu bagaimana dengan waktu untuk keluarga?

"Dia (Ariel) aja senang aku main tiga film. Kami pasangan yang melihat pasangannya sibuk, jadi kami atur schedule masing-masing aja," kata Dea Ananda di preskon film Halu, Menara Global, Jakarta Selatan, Kamis (28/5).

Dhea Ananda preskon film Halu (Galih W. Satria/bintang.com)

Dea yang menghadiri konferensi pers film Halu tanpa didampingi oleh Ariel ini menampik jika dukungan suami tak dikantongi olehnya. Justru, Ariel memberikan kebebasan bertanggung jawab kepada istrinya itu.

"Dia gak datang ke lokasi tetapi bukan gak dukung tetapi dia percaya. Jadi fine-fine aja," ucap Dea Ananda.

Preskon film Halu (Galih W. Satria/bintang.com)

Bahkan, sebelum mengambil tawaran main film, Dea sudah melihat seperti apa cerita film tersebut. Lalu, ia pun melakukan diskusi dengan sang suami. "Di sini aku diceritain dulu baru ditawarin. Pas keren aku harus ikut," ujarnya.

Ariel pun tak masalah. Apalagi dalam film ini tak terdapat adegan-adegan yang erotis. "Kebetulan adegan seksinya gak ada yah, ini cerita remaja yang mencoba bersenang-senang tetapi berujung petaka," tutur Dea Ananda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading