Sukses

Entertainment

Krisna Mukti Ajak Damai, Tapi Devi Nurmayanti Menghilang

Fimela.com, Jakarta Perseteruan antara Krisna Mukti dan istrinya, Devi Nurmayanti memasuki babak baru. Jika sebelumnya kedua belah pihak sama-sama ngotot dan saling serang, kini Krisna Mukti yang lebih dingin. Krisna dengan terbuka mengajak Devi berdamai.

"Saya inisiatif. Saya rasa sudah cukup, segala macam intrik dan masalah yang kita hadapi hampir sebulan ini," kata Krisna di gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (2/6/2015).

Baca juga: Krisna Mukti Ogah Disebut Telantarkan Anak

Devi Nurmayanti mengaku selama menikah ia tidak pernah 'disentuh' oleh Krisna Mukti. (Galih W Satria/Bintang.com)

Menurut Krisna, masalah yang menimpa keluarga mereka telah merembet ke mana-mana. Karenanya, ia ingin segera disudahi dengan mengalah dan meminta perdamaian kepada pihak istri. "Persoalan ini sudah lari ke mana-mana. Harus distop, disudahi," tegasnya.

Krisna mengaku bukan karena takut namun ia sudah berada pada titik jenuh menghadapi pertikaian rumah tangga ini. Ia tak ingin masalah rumah tangganya ditunggangi oleh pihak lain yang ingin memperkeruh suasana. "Saya sudah penat. Capek. Ini udah titik jenuh. Kalau ga disudahi akan melebar kemana-mana," ujar Krisna.

Krisna Mukti dan Devi Nurmayanti.

Namun, kali ini keinginan Krisna Mukti harus bertepuk sebelah tangan dulu. Ia belum bisa menghadirkan Devi Nurmayanti dan bersalaman tanda perdamaian. Malah, Devi tak bisa dihubungi oleh pihak Krisna Mukti. "Karena ini dadakan. Baru semalam punya inisiatif berdamai. Sampai saat ini belum bisa dihubungi, baik lewat sms maupun telepon," ujar Krisna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading