Sukses

Entertainment

Perankan Ustad Jefri, Alfie Alfandy Keterusan Dipanggil Ustad

Fimela.com, Jakarta Sejak memerankan Ustad Jefri Al Buchori di film 'Hijrah Cinta' Alfie Alfandy sering dipanggil Ustad. Dia tidak pernah menyangka panggikan itu akan terus berlanjut. Bahkan Ia kini kerap di ajak untuk mengisi kegiatan agama.

"Karena film ini jadi ada yang manggil saya Ustad, berdampak positif juga. Jadi ketika selesai film tiba-tiba ada jamaah beneran yang datang. Saya mau ngundang ustad dong kata dia. Belum pantes si saya jadi ustad tapi saya coba mengisi acara seperti maulidan. Selama untuk kebaikan gak papa," ungkap Alfie Alfandy di Mayapada Tower, Jakarta Pusat, Jumat (5/6/2015).

Ustazd Jefri Al Buchori.

Bagi pria kelahiran Medan ini, hal ini membawa pengaruh baik untuk kehidupannya. Alfie Alfandy jadi bisa mendalami agama. "Namanya kebaikan jangan ditunda-tunda. Ada sharing masalah kehidupan. Sambil belajar karena ada guru-guru yang belajar sama mereka (jamaah) jadi bisa belajar juga," sambungnya.

Baca Juga: Kangen dengan Ceramah Ustad Jefri Al Buchori? Lihat Nih Videonya

Memang setelah memerankan ustad Jefri Al Buchori di film 'Hijrah Cinta' nama Alfie Alfandy semakin dikenal. Tapi tidak membuat ia lupa diri. Karena baginya ini merupakan amanah.

Adegan film Hijrah Cinta

"Jadi memang film ini mengangkat saya yang tadinya pemain biasa jadi bisa dipandang. Tapi ini juga beban tanggung jawab dan amanah. Dan dalam film ga bisa main-main karena harus sesuai dengan kontennya," jelas Alfie Alfandy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading