Sukses

Entertainment

Bella Shofie Tak Ingin Suryono Punya 3 Istri

Fimela.com, Jakarta Menjadi istri kedua, berarti Bella Shofie siap dimadu. Meski begitu, Bella tak sanggup jika sang suami menikah lagi. Status sebagai istri kedua adalah hal paling maksimal yang bisa pelantun 'Mungkin Dia Lelah' ini lakukan.

Hal itu diutarakan sendiri oleh Bella Shofie. "Yang paling penting jangan ada bunda yang ketiga," tutur Bella saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (8/6/2015).

Pernikahan Bella Shofie dan Suryono. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Memang sangat mengejutkan perempuan kelahiran Jakarta ini mau menjadi istri kedua Suryono. Laki-laki yang namanya tidak pernah dikenal dalam dunia hiburan ini mampu memikat hati penyanyi cantik dan menikahinya meskipun kenyataannya ia sudah mempunyai istri dan anak.

Meski demikian, kondisi tersebut tak apa bagi Bella, yang ketika ditemui terlihat menggunakan baju berwarna hitam dengan dihiasi kalung berwarna emas. Baginya cintalah yang mampu menyatukan mereka berdua. Meski tak setiap hari dapat bertemu, namun janji suci yang diucapkan tetap menjadi ikatan yang tak akan pernah putus.

Bella Shofie (Joanzen Yoka/Bintang.com)

Baca Juga: Dituding Istri Kelima Suryono, Bella Shofie Angkat Bicara

Kini setelah 2 bulan menikah, dengan pro dan kontra kisah cintanya, Bella Shofie kembali mengisi layar kaca menunjukkan talentanya. Ia percaya bahwa semua kerja keras yang ia lakukan akan membuahkan hasil manis, begitu juga hubungannya dengan sang suami.

"Rejeki anak soleh, alhamdulillah rejeki udah diatur dan ga akan ketuker. Insya Allah setelah menikah kan semuanya berkah, job lancar, rejeki lancar, dapet momongan," ungkap Bella Shofie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading