Sukses

Entertainment

Brad Pitt, Angelina Jolie, dan 6 Anaknya Terbang di kelas Ekonomi

Fimela.com, Jakarta Tidak ada yang meragukan ketenaran dan kekayaan pasangan Hollywood Brad Pitt dan Angelina Jolie. Namun sepertinya Brad Pitt dan Angelina Jolie tetap ingin merunduk seperti padi yang berisi .

Brad Pitt dan Angelina Jolie meninggalkan kemewahan jet pribadi dan bahkan nyamannya kelas satu saat bepergian dengan keenam anak mereka Sabtu (6/6) lalu. Kedelapannya terlihat duduk di kelas ekonomi maskapai Air France dari Los Angeles, Amerika, ke Paris, Perancis, sebelum menikmati penerbangan domestik ke Nice.

Angelina Jolie dan Brad Pitt memilih kelas ekonomi (via dailymail.co.uk)

Baca Juga: Lee Min Ho Tolak Tawaran Bermain Bersama Brad Pitt

Keluarga Jolie-Pitt terlihat membaur dengan penumpang lain. Mereka turut sibuk meletakkan tas bawaan di kabin. Mereka juga menunggu penerbangan ke Nice selama dua jam di bandara Charles de Gaulle.

Pakaian yang mereka kenakan juga terlihat sederhana. Keenam anak mereka, Maddox, Paz, Zahara, Shiloh, dan Knox, serta Vivienne terlihat saling begandengan tangan saat berjalan di sepanjang terminal.

Angelina Jolie memimpin jalan diikuti Vivienne dan Zahara (via dailymail.co.uk)

Pengawal sama sekali tak terlihat dan hanya seorang pengasuh yang turut serta mengiringi perjalanan mereka. Padahal sebelumnya ada dua belas orang pengasuh yang dibawa serta dalam perjalanan ke Karibia.

Kemungkinan besar Brad Pitt, Angelina Jolie, dan keenam anak mereka pergi ke Chateau Miraval yang biasa mereka kunjungi dengan menggunakan jet pribadi. Chateau Miraval sudah disewa oleh mereka sejak 2008 dan tahun lalu digunakan untuk menyelenggarakan pernikahan keduanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading