Sukses

Entertainment

Suami Cinta Penelope Akui Hanya Main-main

Fimela.com, Jakarta Isu orang ketiga menjadi alasan kuat bagi Cinta Penelope untuk menggugat suami yang baru setahun menikahinya, Donny Hermawan. Cinta tak berkata omong kosong, namun ia memiliki bukti dan itu pun diakui oleh Donny.

Namun, suami Cinta tersebut mengatakan bahwa perhatiannya kepada wanita lain hanyalah main-main belaka. "Bukan pihak ketiga sebenarnya, tapi cuma main-main. Memang melibatkan orang lain, yang tentunya saya enggak harusnya berikan perhatian tersebut, dan tidak seharusnya saya lakukan dalam rumah tangga ini, tapi saya lakukan," kata Donny di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (9/6).

Air mata benar-benar menutupi wajah cantik dari Cinta Penelope. (Deki Prayoga/Bintang.com)


Donny Hermawan pun tak menampik jika ia beberapa kali mengkhianati prinsip kejujuran dan kesetiaan yang merupakan hal wajib dalam sebuah pernikahan.

Baca juga: Daripada Selingkuh, Cinta Penelope Suruh Suaminya Poligami

"Iya kalau tentang prinsip kejujuran dan prinsip kesetiaan saya memang terjadi bukan kemarin saja, mungkin sebelum istri layangkan gugatan cerai, sudah ada. Bukan pihak ketiga tapi prinsip kejujuran aja," kata Donny Hermawan.

Cinta Penelope mengajukan gugatan cerai terhadap Dony Hermawan karena ia tahu suaminya telah memiliki perempuan lain. (Deki Prayoga/Bintang.com)


Donny mengharapkan ada maaf dari Cinta Penelope untuk dirinya. Ia bersedia memperbaiki hubungan rumah tangga dengan Cinta Penelope.

"Sudah disampaikan, saya datang memohon maaf karena apa yang saya perbuat di dalam rumah tangga saya. Mudah-mudahan Cinta Penelope bisa menerima permohonan maaf saya, dibukakan pintu hati dan maaf untuk saya," kata Donny Hermawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading