Sukses

Entertainment

Ultah ke-21, Nikita Willy Pilih Umrah daripada Hura-hura

Fimela.com, Jakarta Meski hari ulang tahun belum tiba Nikita Willy sudah merencanakan kegiatan untuk menghadapi hari istimewah dalam hidupnya itu. Pada 29 Juni nanti Nikita Willy akan merayakan ulang tahunnya yang ke-21 dengan menunaikan ibadah umroh. Umroh ini makin spesial karena bertepatan dengan bulan Ramadan.

Tak seperti perayaan ulang tahun anak muda pada umumnya, Nikita ingin merayakan bertambahnya usia dengan lebih khusyuk beribadah, tanpa kegiatan hura-hura. Ia berencana merayakan ulang tahun di tanah suci, Mekkah bersama keluarganya.

Resepsi Pernikahan Hengky Kurniawan (Galih W. Satria/bintang.com)

"Saya akan umroh bersama keluarga, kebetulan aku merayakan ulang tahun di tanah suci. Jadi rencana aku itu untuk merayakan ultah. Insya Allah. Doain aja semoga semuanya lancar," kata Nikita Willy di studio MNCTV, TMII, Jakarta Timur, Rabu (10/6/2015) malam.

Usia 21 tahun bagi Nikita adalah usia yang tak lagi remaja. Karenanya, melewati usia 21 tahun, ia berharap bisa menjadi wanita yang lebih dewasa dalam pemikiran dan perbuatan. "Kan 21 tahun itu spesial, karena buat perempuan itu jadi lebih dewasa," ujarnya.

Nikita Willy, Si Ratu Muda Sinetron Indonesia

Sebuah harapan disematkan oleh Nikita dalam doanya. Selama ini ia memang sibuk dengan aktivitas sebagai seorang pesinetron papan atas tanah air. Ia berharap bisa lebih dekat dengan keluarga terutama ibunda dan Tuhannya. "Ingin lebih dewasa dan mendekatkan diri kepada Tuhan di usia baru. Semoga juga bisa lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga, terutama dengan mama," tutur Nikita Willy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading