Sukses

News & Entertainment

Joanna Alexandra Asal Ngomong di Pizza Man

Fimela.com, Jakarta Memerani tokoh Olivia di film Pizza Man mengharuskan Joanna Alexandra berakting jadi wanita yang asal bicara. Berulang kali ia harus berkata kasar. Awalnya JOanna merasa tak nyaman.

Sempat tak yakin, tapi totalitasnya dalam dunia akting membuat perannya sebagai wanita janda dalam film yang disutradarai oleh Ceppy Gober menjadi bagus.

Joana_Alexandra (Galih W. Satria/bintang.com)

"Sebenarnya di skenario enggak secablak itu. Perkembangannya abis workshop, reading dibikin beda banget sama dua cewek lainnya," kata Joanna Alexandra di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/6/2015).

Baca Juga: Demi ‘Pizza Man’ Joanna Alexandra Rela Berambut Pendek

Joanna tak menyangka dirinya bisa berakting menjadi karakter Olivia. "Si Olivia bener-bener asal ngomong. Improve dengan bantuan sutradara. Digeber harus bisa kayak gitu," kata Joanna. Karena sifatnya berlawanan dengan karakter yang ia perankan, Joanna sempat merasa kuatir saat menonton film Pizza Man.

Foto preskon screening film Pizza Man (wimbarsana/bintang.com)

"Bukan risih sih cuma pas nonton, wih bisa loh ngomong kayak gitu. Skenario gak separah itu kata-katanya, pas reading aja dibikin lebih berbeda. Pas nonton hasilnya elus-elus dada aja karena aku enggak gitu," sambungnya.

Film Pizza Man bercerita tentang 3 persahabatan wanita yang sedang menuju proses pendewasaan. Joanna Alexandra (Olivia) beradu akting dengan Yuki Kato (Merry), dan Karina Nadila (Nina). Film ini mulai tayang tanggal 11 Juni 2015 dan dapat dilihat diseluruh bioskop Indonesia.

;
Loading