Sukses

News & Entertainment

Puasa 2015, Suami Sering Ajak Shinta Bachir ke Pengajian

Bintang.com, Jakarta Shinta Bachir begitu antusias menyambut bulan puasa 2015. Apalagi saat ini Shinta telah memiliki teman hidup yang akan menemaninya menjalankan ibadah. Bahkan demi menyambut bulan penuh berkah itu, sang suami kerap mengajak Shinta ke acara-acara keagamaan.

"Persiapan Ramadan, suami lebih banyak mengajak ke pengajian. Kemarin mungkin lupa, banyak senang-senang, main-main," kata Shinta Bachir saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/6/2015).

Shinta Bachir (Wimbarsana/bintang.com)

Shinta sendiri belum tahu akan berpuasa atau tidak di Ramadan tahun ini. Semua tergantung pada kondisi janin di perutnya.
Namun ia mengaku sedih jika ternyata tidak bisa menjalankan ibadah puasa. Shinta takut tahun ini menjadi terakhir kalinya bertemu dengan bulan Ramadan.

"Ingin coba puasa katanya lebih enak. Kalau kuat mau coba, karena kapan lagi ketemu Ramadan. Kadang kalau ingat gitu sedih. Kalau suami bilangnya jangan, kasihan sama anaknya. Tapi Ramadan penuh bulan suci, enggak bisa jalani puasa kan sedih. Ketemu lagi enggak sama Ramadan tahun depan," urainya.

 Shinta Bachir (Wimbarsana/bintang.com)

Baca Juga: Hamil, Shinta Bachir Jadi Suka Makan Daging

Ada satu momen yang diidam-idamkan Shinta Bachir di bulan puasa 2015. Terlebih dengan statusnya yang kini menjadi seorang istri. "Momennya paling buka puasa bareng. Buka puasa bareng pasti susah, palingan sahurnya," pungkasnya.

Loading