Sukses

Entertainment

Di Bulan Puasa 2015, Zaskia Adya Mecca Tidak Menerima Job

Fimela.com, Jakarta Bulan puasa 2015 ini, Zaskia Adya Mecca tak akan lagi habiskan waktunya di depan layar kaca. Pasalnya ia diminta sang suami untuk sementara waktu keluar dari aktifitasnya sebagai artis. Hanya ada satu acara reguler televisi yang dibintanginya, tapi ia tidak menjelaskan secara terperinci mengenai program tersebut.

Baca juga: Zaskia Adya Mecca Stress Tinggal di Jakarta

Memang akan sangat berbeda, biasanya istri dari seorang sutradara film ternama ini tak pernah menghabiskan waktu buka dan saur bersama-sama dirumahnya. Tapi Ramadhan tahun ini dipastikan ia akan lebih sering di rumah. Apalagi anaknya kini telah besar, sehingga sebagai seorang ibu ia mempunyai tanggung jawab untuk memberikan ajaran tentang ibadah puasa.

Ramadhan tahun ini, Zaskia Adya Mecca mempunyai tanggung jawab untuk mengajarkan anaknya tentang ibadah puasa. (Wimbarsana/bintang.com)

"Beda banget karena ini tahun pertama aku akan saur bareng dan berbuka bareng keluarga jadi aku seneng banget. Selama ini, selama Ramadhan selalu kerja tapi taun ini bener-bener akan menikmati. Kalo nyari uang udah, udah punya rumah dan sisanya biar mas Hanung yang urus. Kalo karier sekarang udah, saat ini anak jadi prioritas utama. Karena kemarin aja Sybilla nanya, taraweh itu apa. Harusnya di umur dia yang udah 5 tahun udah tau taraweh. Makanya tahun ini mau aku ajarin," papar Zaskia Adya Mecca di Menara Imperium, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/6/2015).

Meskipun tak menampik aktris kelahiran Jakarta ini masih merindukan syuting. "Yang dikangenin ya syuting. Aku syuting itu bukan kerja. Aku kerja bareng di sinetron itu (Para Pencari Tuhan) udah lama. Jadi syuting sinetron itu lebih kangen kekeluargaannya bukan cari uangnya. Di luar itu kangen karakternya aku di situ kan jadi istrinya mas Agus dan itu banyak kasih pelajaran, ceritanya juga. Ada yang berasa hilang tapi Insya Allah akan diganti lebih banyak," sambungnya.

Zaskia Adya Mecca tidak kecewa dengan keputusan sang suami yang melarangnya untuk syuting.  (Wimbarsana/bintang.com)

Meski kangen dengan syuting, tapi Zaskia Adya Mecca tetap mematuhi keputusan sang suami. Dilarangnya ia tampil dilayar kaca pasti ada manfaat dan keberkahan. "Kecewa sih engga ya. Aku percaya setiap langkahku itu ridhonya suami, kalo suami engga ridho ya engga akan berkah. Kalo aku kecewa berarti aku ga ikhlas dong," ungkap Zaskia yang antusias menyambut puasa 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading