Sukses

Entertainment

BigBang Tempati Posisi Pertama Chart Musik Selama 502 Jam!

Fimela.com, Jakarta Pada 1 Mei lalu, BigBang telah merilis 2 lagu terbaru mereka yang bertajuk ‘Loser’ dan ‘Bae Bae’, setelah 3 tahun ‘hiatus’ dan memulai proyek ‘Made’. Sebulan kemudian, mereka meluncurkan kembali lagu baru ‘Bang Bang Bang’ dan ‘We Like 2 Party’ untuk single kedua mereka pada album ‘A’.

Boyband ini akan segera merilis lagu terbaru mereka pada 1 Juli dan 1 Agustus mendatang. Setelah itu, secara mereka resmi akan merilis album ‘Made’.

BigBang (via koreaboo.com)

Proyek yang sedang dijalankan oleh BigBang ini bisa dikatakan berbeda di industri musik Korea Selatan. Bahkan sebelum rilis pun, telah menyedot perhatian pencinta k-pop.

Baca juga: BigBang Adu Akting

Hasil membuktikan bahwa proyek ‘Made’ jelas sangat sukses dipasaran. Kesuksesan ‘Made’ pun diikuti dengan ‘Loser’ yang sudah rilis sebulan dan setengah tahun lalu, telah menempati posisi pertama pada chart musik dengan total selama 349 jam.

BigBang

Bertahan selama 349 jam menjadi posisi pertama kira-kira setara dengan 14 hari. ‘Bang Bang Bang’ yang telah dirilis selama 15 hari juga menempati posisi teratas selama 153 jam.

Jika dijumlahkan, ‘Loser’ dan ‘Bang Bang Bang’ berada diposisi pertama selama 502 jam atau setara dengan 21 hari! Pencapaian yang luar biasa telah diraih oleh BigBang dan membuktikan bahwa mereka sangat berpengaruh di industi musik. (Putu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading