Sukses

Entertainment

Kerjakan Album Baru, Bon Jovi Bujuk Richie Sambora

Fimela.com, Jakarta Bon Jovi memang sedang mengerjakan sebuah album baru yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya di seluruh dunia. Ditengah-tengah ketidakpastian kapan album mereka dirilis, mereka malah mengejutkan penggemar dengan merilis sebuah single baru berjudul Beautiful Day.

Lagu ini diberitakan akan menjadi sebuah soundtrack dari pertunjukan musikal berjudul Finding Neverland. Pertunjukan tersebut merupakan adaptasi dari sebuah film berjudul Finding Neverland yang dibintangi oleh Johnny Depp.

Bon Jovi

Menurut sebuah sumber, album mereka sedang dalam poses pengerjaan. Meskipun begitu, personel Bon Jovi masih bungkam terkait album baru mereka. Tetapi yang pasti, mereka sedang berusaha untuk mengajak kembali Richie Sambora untuk ikut terlibat dalam proses pembuatan album ini.

Saat ini, Richie Sambora sendiri sedang disibukkan dengan project solonya bersama Orianthi. Sang gitaris menganggap karirnya selama 30 tahun di Bon Jovi telah usai. Kini dia fokus untuk berkaris solo.

Richie Sambora

"Kami pernah memiliki single hits nomor 1. Kemudian berlanjut hingga 10 single yang menjadi hits nomor 1. Itu gila, dan saya merasa semuanya sudah cukup bagi saya," ujar Richie.

"Saya telah 30 tahun bersama Bon Jovi, dan kami telah mencapai semuanya. Tak mudah untuk menjaga keutuhan band selama 30 tahun. Kami semua bekerja keras untuk itu," ungkap Richie Sambora mengenai Bon Jovi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading