Sukses

Entertainment

Setelah Musim Panas, Apa Kejutan Lain Dari Maroon 5?

Fimela.com, Jakarta Maroon 5 selalu berhasil membuat para penggemarnya di seluruh dunia berdecak kagum. Hal ini dibuktikan dengan 'pesona' sang vokalis, Adam Levine yang tidak hanya memiliki wajah tampan tetapi memiliki suara yang bagus dan berciri khas.

Mereka telah meggelar berbagai tur internasional untuk promisi album terakhir mereka, V. Selain itu, album V juga mendapat respon yang sangat baik dari seluruh dunia. Dengan pencapaian itu semua, Apakah Maroon 5 bisa dikatakan sebagai kelompok musik yang sukses? 

Maroon 5 (via popcorn.webmaker.org)

Setelah merilis single terbaru berjudul This Summer’s Gonna Hurt, nampaknya Maroon 5 belum berencana untuk membuat album baru. Hal ini bukan berarti penggemar mereka di seluruh dunia tidak dapat menikmati penampilan Maroon 5.

Kini, Adam Levine dan kawan-kawan tengah menjalani tur V seluruh dunia. Berdasarkan situs resminya maroon5.com, mereka akan tampil di Spanyol dan Portugal sebelum 'hiatus' pada musim panas.

Maroon 5

Bulan september mendatang, kelompok musik pelantun She Will Be Loved ini akan kembali untuk melakukan tur ke beberapa negara. Jepang, China, Korea, Filipina, Singapura dan Taiwan akan menjadi tempat persinggahan untuk menghibur para penggemar mereka.

Bagi penggemar Maroon 5 nampaknya harus lebih bersabar untuk menunggu. Begitu musim panas mendatang usai, mereka akan kembali menggebrak dunia dengan kejutan lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading