Sukses

Entertainment

Pasangan Romantis Lee Min Ho Selain Suzy Miss A

Fimela.com, Jakarta Lee Min Ho dan Suzy Miss A mengkonfirmasi hubungan mereka pada Maret 2015. Meskipun sudah mulai pacaran sejak Februari 2015, mereka baru mengumumkan pada publik setelah keduanya terlihat bersama saat di London, Inggris.

Sebelum bersama dengan Suzy Miss A, Lee Min Ho disebut dekat dengan beberapa artis wanita. Isu kedekatan itu terjadi karena akting Lee Min Ho yang sangat apik. Berikut pasangan terbaik Lee Min Ho dalam drama.

Lee Min Ho dan Goo Hye Sun di Boys Before Flowers. Hubungan mereka dimulai dengan banyak pertengkaran dan kesalahpahaman. Lee Min Hoo berakting menjadi Gu Jung Po, seorang pewaris dari perusahaan besar. Sementara Lawan mainnya, Goo Hye Sun berperan menjadi Geum Jan Di. Gadis miskin yang pantang menyerah ini membuat Gu Jung Po jatuh hati.

Akting  Lee Min Ho dan Park Shin Hye di drama The Heirs.

Hubungan mereka menjadi sangat romantis setelah melalui masa sulit. Di Indonesia, drama ini telah diputar beberapa kali namun penggemarnya tak pernah bosan. Mungkin karena keserasian Lee Min Ho dan Goo Hye Sun inilah yang membuat orang berfikir mereka adalah pasangan yang serasi bukan cuma di drama tapi juga dalam kehidupan nyata.

Baca Juga: Lee Min Ho, dari Akting Romantis Sampai Laga

Lee Min Ho dipasangkan dengan Park Min Young di City Hunter. Di drama ini, Lee Min Ho yang berperan sebagai Lee Yoon Sung yang jatuh cinta pada pengawal presiden Kim Na Na. Pandangan mata jatuh cinta dari Lee Min Ho tertangkap jelas dalam drama ini. Kabarnya, kisah cinta mereka tak hanya terjadi di drama, akan tetapi juga berlanjut di kehidupan nyata. Tapi hubungan mereka tak bertahan lama.

Lee Min Ho dan Yoona SNSD menjadi pasangan yang serasi di drama 'Innisfree Summer Love'. Foto: kdramastars.com

Masih ingat drama The Heirs yang dibintangi Lee Min Ho dan Park Shin Hye? Mereka dinobaatkan menjadi pasangan paling romantis pada tahun 2013. Lee Min Ho dan Park Shin Hye benar-benar bisa mengungkapkan perasaan terdalamnya. Bahkan mereka bisa berakting tanpa kata-kata namun jadi sangat menyentuh.

Setelah bersama dengan Suzy Miss A, Lee Min Ho dan Yoona dalam drama Summer Love. Meskipun cuma drama singkat untuk produk kosmetik, tapi pasangan ini nampak sangat serasi. Drama Summer Love hanya berjumlah dua episode saja. Rasanya kita akan merindukan akting keduanya. Apalagi, adegan 'malu-malu' mereka dalam drama tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading