Sukses

Entertainment

Lady Gaga Bawakan Lagu 4 Non Blondes, What’s Up

Fimela.com, Jakarta Lady Gaga tampil dalam acara yang dipersembahkan untuk vokalis 4 Non Blondes, Linda Perry, dengan membawakan lagu dari band legendaris 4 Non Blondes berjudul What’s Up. Gaga membawakan lagu tersebut di acara tahunan ke 46 Songwiters Hall of Fame Awards minggu ini.

Gaga tampil pada acara yang digelar di Marriot Marquis, Time Square, New York kamis lalu (19/6). Linda Perry dinobatkan pada Hall of Fame pada acara tersebut dan Gaga juga dinobati dengan Contemporary Icon Award.

Lady Gaga pada acara Songwiters Hall of Fame Awards. (via voanews.com)

Setelah menyanyikan lagu di atas panggung, Gaga menyatakan kecintaannya pada lagu What’s Up. Ia mengungkapkan bahwa lagu ini telah mengubah hidupnya berjuta-juta kali.

Gaga juga menyampaikan rasa kagumnya pada Linda Perry yang memiliki vokal yang khas. Lagu pertama 4 Non Blondes sangat menarik perhatian di San Fransisco pada awal 90 an ketika Gaga sedang menjalani Spring Break.

Lady Gaga (via frenchtoastsunday.com)

Album 4 Non Blondes adalah album yang diberikan ayah Gaga padanya. Ayah Gaga juga berkata bahwa semua orang bekerja di kantor mengatakan ini adalah album yang didengarkan oleh remaja saat itu.

Ketika Lady Gaga menerima Contemporary Icon Award, musisi lain juga menerima penghargaan pada acara tersebut. sebut saja legenda Van Morrison, Cyndi Lauper dan Willie Dixon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading