Sukses

Entertainment

Agnez Mo Ajak Sang Keponakan Chloe X di Panggung Jakarta Fair

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang penyanyi, Agnes Monica tentu memahami bagaimana rasanya tampil di hadapan penonton. Apalagi penyanyi yang kini akrab disapa Agnez Mo tersebut sudah sudah malang melintang di Industri musik sejak masih kanak-kanak.

Begitu pula ketika dirinya tampil dihadapan ribuan penggemarnya pada gelaran Jakarta Fir 2015. Agnez Mo tampil enerjik dengan membawakan lagu-lagu andalannya.

Agnez Mo saat tampil di Jakarta Fair 2015. (Foto: Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Ketika tampil dihadapan para penonton yang memadati panggung Jakarta Fir 2015, Agnez Mo memberikan kejutan. Sang penyanyi menghadirkan keponakannya Chloe X di atas panggung untuk ikut bernyanyi bersama dirinya.

Lihat juga: Keseruan Agnez Mo dan Chloe X Recording Lagu Vroom-Vroom

Chloe tampil di atas panggung dengan mengenakan kaos putih, kaos kaki yang berbeda warna kanan kiri serta sepatu biru muda. Ia juga memakai topi hitam dengam emblem putih bertuliskan 'CX'.

Agnez Mo saat tampil di Jakarta Fair 2015. (Foto: Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Nampaknya Agnez Mo ingin memberikan pengalaman yang berharga untuk keponakannya tersebut. Agnez ingin Chloe tak gugup jika suatu saat nanti tampil di hadapan ribuan penonton.

Setelah agnez Mo dan Chloe X selesai bernyanyi, mereka berdua melempar topi yang dikenakan ke arah penonton. Siapapun yang mendapatkan topi tersebut, pastilah sangat beruntung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading