Sukses

Entertainment

Blitz Cinema Tambah Layar Bioskop di Yogyakarta

Fimela.com, Jakarta Setelah Jakarta, Bandung, Bekasi, Tangerang, Balikpapan, Batam, Blitzmegaplex menambah jaringannya di Yogyakarta. Lokasi baru di Yogyakarta merupakan layar ke-100 Blitz Cinema. Blitz menawarkan pengalaman menonton dengan kecanggihan tehnologi.

“Kolaborasi CGV blitz tidak hanya dalam hal teknologi cinema terdepan namun juga untuk memperkuat service terbaik kepada penonton, mengkukuhkan posisi blitz sebagai cinema yang terdepan dalam hal teknologi, terbaik dalam service dannyamandengankonsep design yang ramah.” ujar Marketing and Promotion Manager blitzmegaplex, Trisiska Putri memalui surel Jumat (26/6).

Blitz Cinema hadir di J Walk Mall Lantai 3 Kawasan Sahid Yogya Lifestyle City. Rencananya, Blitz juga akan membuka lokasi ke-2 di Hartono Mall, Yogyakarta. Berdiri di atas lahan seluas 3000 m. Variasi tayangan bioskop di Blitz lebih banyak dengan kehadiran film Thailand, Korea, Jepang, India.

“CGV Blitz memberikan suguhan berbagai macam jenis film dari berbagai negara tidak hanya film Indonesia dan Hollywood namun film-film berbahasa asing lain seperti Thailand, Korea, Jepang, India. Dan juga tayangan-tayangan khusus seperti konser musik, pertandingan sepak bola akan menjadi pilihan baru untuk para pecinta film di Kota Yogyakarta,” katanya.

CGV blitz J Walk Kawasan Sahid Yogya Lifestyle City, hadir dengan 7 auditorium yang dilengkapi dengan teknologi 2D, 3D, dan satu auditorium Sweet box. Masyarakat Jogja menyambut antusias bioskop ini. Apalagi dengan beberapa progam gratis yang ditawarkan selama pembukaan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading