Sukses

Entertainment

Main di '8 Hari Menaklukan Cowok', Marcell Darwin Suka Bercanda

Fimela.com, Jakarta Para pemain film '8 Hari Menaklukan Cowok' seperti Marcell Darwin, Angelica Simperler, Fita Anggraini dan Rangga Azof memiliki caranya tersendiri untuk membangun chemistry. Keempat bintang ini lebih suka bercanda agar lebih dekat.

"Kita harus sering bercanda, karena kita akan semakin kenal satu sama lain. Lalu, kita bisa mendapatkan chemistry dan juga akan merasa nyaman. Apalagi genrenya drama komedi remaja romantis," kata Marcell Darwin di sela-sela syuting film '8 Hari Menaklukan Cowok', Bogor, Jawa Barat, Minggu (28/6/2015).

Rangga Azof main di film '8 Hari Menaklukan Cowok'. (Altaf Jauhar/Bintang.com)

Sebenarnya bukan perkara sulit bagi keempat bintang muda ini untuk menciptakan chemistry. Khususnya buat Rangga yang beradu akting dengan sang kekasih, Fita. "Yang pasti kita sudah pada kenal lama, jadi gampang saja dapatkan chemristry. Apalagi gue main sama cewek gue sendiri (Fita). Jadi merasa sudah sehati banget buat ngegarap film ini," tutur Rangga.

Baca Juga: Marcell Darwin Ingin jadi Banci

Ditanya perihal tantangan film, Marcell mengaku bingung. "Saya juga bingung kalau ditanya susah, karena kita semua yang main disini sudah sama-sama kenal satu sama lain sejak lama. Kita sudah tahu banget karakternya masing-masing. Yang pasti kita semua ngerasa senang," jelas Marcell.

Angelica Simperler main di film '8 Hari Menaklukan Cowok'. (Altaf Jauhar/Bintang.com)

Kedekatan ini yang membuat Marcell dan para pemain lainnya tak canggung untuk saling mengingatkan. "Kita paling mengingatkan kalau ada dialog yang salah atau dikasih tahu pas ada gerakan yang sama," pungkasnya.

Kisah persahabatan dengan bumbu percintaan akan sangat melekat di film '8 Hari Menaklukan Cowok'. Hingga saat ini, belum diketahui pasti kapan waktu rilis film. Pasalnya, para pemain masih disibukan oleh serangkaian proses syuting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading