Sukses

Entertainment

Teuku Zacky Galang Gerakan Agar Kasus Angeline Tak Terulang

Fimela.com, Jakarta Bintang sinetron Teuku Zacky bersama sahabatnya penyanyi Shanty Paredes menggalanggerakan agar masyarakat peduli pada lingkungan sekitar. Ia menduga kejadian yang menimpa Angeline karena masyarakat di sekitar rumah Angeline tidak peduli meski mereka mengetahui Angeline mengalami siksaan.

Zacky berharap agar proses hukum yang sekarang berlangsung sekarang bisa menemukan siapa pembunuh anak tak berdosa itu. “Dari berbagai informasi yang saya terima diketahui kalau masyarakat sekitar rumah ibu Margret itu mengatahui kalau ada penyiksaan terhadap Angeline. Namun mereka diam saja,” ujar teuku Zacky kepada Bintang.com yang menghubunginya Senin (29/6/2015).

Baca juga: Tasya Kamila: Semoga Kasus Angeline Tak Menimpa Anak Lain

Kejamnya dunia tak hanya menghampiri Angeline, ketiga gadis kecil asal Pakistan ini juga merasakannya.

Pertanyaannya, lanjut Zacky, mengapa masyarakat di sekitar rumah Ibu Margret itu diam saja. “Ini yang menjadi tanda tanya besar. Mereka tidak bersuara apa karana takut atau memang sudah tak punya kepedulian sama sekali dengan lingkungan,”katanya.

Kalau tidak peduli, masyarakat seperti inilah yang akan menjadi sasaran kampanye Zacky dan kawan-kawan soal gerakan meyeru masyarakat untuk peduli pada lingkungan sekitar. “Saya yakin kalau masyarakat di sekitar rumah Bu Margret sadar dan mau bersuara soal penderitaan Angeline, mungkin kita masih bisa menyaksikan Angeline bermain saat ini,” katanya.

Tak ada lagi tawa dan keceriaan Angeline. Bocah ini harus meninggal dengan tragis saat berumur 8 tahun. Selain mantan penjaga rumah, ibu angkat Angeline ditetapkan menjadi tersangka

Zacky dan Shanty serta Nia Dinata akan melakukan audiensi dengan Komnas Perlindungan Anak (Komnas Anak) pada 2 Juli 2015. Mereka ingin menyosialisasikan kampanye gerakan Stop Child Abuse!. “Kepada Pak Arist Merdeka Sirait kami akan berdiskusi dan membicarakan seperti apa mengkampanyekan kepada publik agar mereka sadar dan peduli pada lingkungan sekitar. Agar kejadian seperti Angeline tidak terulang lagi,” tegasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading