Sukses

Entertainment

Julie Estelle Segera Hijrah ke Praha

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses membintang 'Filosofi Kopi'Julie Estelle siap menunjukkan kembali kebolehannya dalam berakting. Nampakya, Julie akan segera hijrah ke Praha demi film terbarunya itu. Film yang diberi judul 'Surat dari Praha' itu akan memulai proses syuting dalam waktu dekat.

"Sekarang lagi persiapan film baru, 'Surat dari Praha'. Minggu depan mulai syuting untuk lokasi di Jakarta. Sedangkan luar negerinya baru mulai bulan depan di Praha," kata Julie Estelle saat wawancara dibilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (30/6/2015).

Julie Estelle (Wimbarsana/Bintang.com)

Dalam film arahan Angga Dwimas Sasongko itu, Julie belum mau membeberkan perihal perannya. Namun, pemilik nama lengkap Julie Estelle Gasnier ini memastikan akan beradu akting dengan aktor ternamaan Indonesia.

Baca Juga: Julie Estelle Tolak Main Film Hollywood Demi 2 Film ini

"Filmnya drama cinta musikal. Kalau detail enggak bisa diceritain dulu karena belum preskon. Tapi yang jelas disutradarai sama Angga Dwimas Sasongko, pemainnya yang lain ada Tio Pakusadewo, dan Rio Dewanto," jelasnya.

Tampang cool ala Rio Dewanto (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Belum diketahui waktu rilis pasti dari film 'Surat dari Praha'. Akan tetapi, Julie Estelle memastikan film drama musikal itu akan tayang di bioskop tanah air pada tahun 2016 mendatang. "Tayangnya tahun depan," singkat Julie Estelle.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading