Sukses

Entertainment

Bercita-Cita Jadi Notaris, Lala Karmela: Musik Tetap yang Utama

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang yang konsen terhadap pendudukan Lala Karmela tak sembarangan mengambil fakultas hukum ketika kuliah dulu. Pasalnya penyanyi kelahiran Jakarta ini memang sudah bercita-cita menjadi seorang Notaris sejak dulu. Meski saat inilebih disibukkan dengan kegiatan menyanyi, Lala tetap ingin menyelesaikan kuliahnya.

Rencananya setelah selesai menyelesaikan S1, ia akan langsung melanjutkan pendidikannya. "Aku lagi kuliah, Alhamdulillah udah semester terakhir, doain lancar mau skripsi. Beres S1 ini aku nanti mau langsung  ngambil S2, mau ambil jurusan Notaris. Karena emang cita-cita aku sejak kecil jadi notaris," kata Lala Karmela usai acara Lauching Titan Watch di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (30/6/2015).

Lala Karmela (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

Meski berencana menjadi Notaris, Lala tidak menutup dirinya agar tetap bisa bernyanyi. Baginya musik sudah menjadi bagian yang penting dari hidupnya. Meskipun begitu, Lala belum tau apakah nanti akan tetap tampil di atas panggung atau fokus pada cita-citanya itu.

"Kita lihat nanti ya, aku ga tahu nanti gimana apakah berhenti nyanyi atau enggak. Tapi satu hal yang pasti, buat aku musik sudah menjadi 'darah daging', jadi sampai kapan pun akan selalu bermusik," sambung Lala Karmela.

Lala Karmela (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

Bagi Karmela Mudayatri Herradura Kartodirdjo, ada keuntungan tersendiri memahami hukum. Ia jadi tau apa yang boleh dan tidak dilakukan dalam pekerjaannya. Apalagi di industri musik, ia pun paham dengan aturan kontrak yang berlaku untuknya.

"Hukum sangat terkait dengan berbagai hal di hidup kita. Ada baiknya kita tahu hak kita jadi enggak dibohongin orang, bisa berpikir lebih kritis juga. Kalau di musik ada yang hubungannya dengan kontrak segala macam, aku bisa tahu kewajiban aku apa dan hak aku apa," papar Lala Karmela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading